Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PDP Corona, Politisi PDIP Meninggal Dunia

Anggota DPR asal Pati itu meninggal sekitar pukul 20.30 WIB di RSUP Kariadi Semarang.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 28 Maret 2020  |  00:10 WIB
  Sejumlah kader melintasi papan digital dalam penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta, Minggu (12/1/2020). - Antara
Sejumlah kader melintasi papan digital dalam penutupan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Jakarta, Minggu (12/1/2020). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR Bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan Fraksi PDIP Imam Suroso dikabarkan meninggal dunia diduga karena virus corona. Anggota DPR asal Pati itu meninggal sekitar pukul 20.30 WIB di RSUP Kariadi Semarang.

Belum ada informasi pasti mengenai status Imam Suroso yang meninggal dunia sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona. Hasil tes juga belum diumumkan.

Belum lama ini, almarhum juga sempat menyambangi Pati untuk ikut menyosialisasikan virus corona di Pasar Puri Pati. Tak hanya itu, almarhum bahkan sempat membagikan masker dan hand sanitizer.

Politisi PDIP Budiman Sudjatmiko mengungkapkan rasa dukacita lewat cuitan twitter @budimandjtmiko. "Inalillahi wa'inailaihi roji'un. Tetangga di komplek perumahan DPR RI Kalibata, Imam Suroso anggota Fraksi @PDI_Perjuangan," tulisnya, Jumat (27/3/2020) malam.

Imam Suroso merupakan Anggota Komisi IX DPR RI daerah pemilihan Jawa Tengah III.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Virus Corona
Editor : David Eka Issetiabudi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top