Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ibunda Presiden Jokowi Dimakamkan di Samping Pusara Suami

Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi sudah dilaksanakan. Almarhumah Sujiatmi Notomiharji dimakamkan di samping pusara suaminya, pria yang digambarkan Sujiatmi dalam sebuah wawancara di Majalan Pendidikan Keluarga sebagai sosok yang ganteng.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 26 Maret 2020  |  14:10 WIB
Upacara pemakaman ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, di Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (26/3/2020) siang. - Solopos/Nicolous Irawan
Upacara pemakaman ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, di Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (26/3/2020) siang. - Solopos/Nicolous Irawan

Bisnis.com, KARANGAYAR - Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi sudah dilaksanakan. Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo dimakamkan di samping pusara suaminya, pria yang digambarkan Sujiatmi dalam sebuah wawancara di Majalan Pendidikan Keluarga sebagai sosok yang ganteng.

Jenazah almarhumah Ibunda Presiden Jokowi tiba di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, sekitar pukul 13.00 WIB, diikuti keluarga besar Presiden Joko Widodo.

Di depan peti jenazah yang diangkat oleh personel Paspampres terlihat putra sulung Joko Widodo, Gibran Rakabuming membawa foto almarhumah.

Peti jenazah almarhumah langsung dibawa masuk ke kompleks pemakaman yang sudah dilengkapi tenda untuk para pelayat.

Sementara para pelayat yang datang ke pemakaman disemprot dahulu dengan cairan disinfektan yang sudah disiapkan petugas.

Sujiatmi Notomiharjo dimakamkan tepat disamping pusara suaminya Widjiatno Notomiharjo.

Sujiatmi meninggal dunia pada usia 77 tahun karena penyakit kanker.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ibunda Jokowi

Sumber : Antaranews.com

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top