Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ikut Cegah Corona, Fender Tawarkan Les Musik Gratis

Seperti diketahui, negara-negara di seluruh dunia mengimbau warga negaranya agar sebaiknya tidak melakukan aktivitas di luar rumah.
Rahmad Fauzan
Rahmad Fauzan - Bisnis.com 21 Maret 2020  |  17:18 WIB
Ilustrasi gitar. - ANTARA/Yulius Satria Wijaya
Ilustrasi gitar. - ANTARA/Yulius Satria Wijaya

Bisnis.com, JAKARTA - Fender, pabrikan alat musik dan pengeras suara, membuka pelatihan musik gratis selama 3 bulan sebagai kontribusi perusahaan untuk membantu warga dunia mengisi waktu sejak adanya imbauan agar tidak keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

Pabrikan alat-alat musik asal Amerika Serikat tersebut menggratiskan pelatihan kepada 100.000 orang pertama yang mendaftarkan diri untuk beberapa alat musik, yakni gitar, ukulele, dan bass.

"Dengan kondisi [pandemi Corona] saat ini, musik memiliki kekuatan untuk menghubungkan kita. Kami mau membantu kalian untuk melaluinya, dengan cara kami," tulis pihak Fender di aku instragram resminya.

Seperti diketahui, negara-negara di seluruh dunia mengimbau warga negaranya agar sebaiknya tidak melakukan aktivitas di luar rumah. Bahkan, di beberapa negara seperti Inggris, Malaysia, dan Italia telah diberlakukan karantina wilayah atau lockdown.

Di Indonesia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga telah melakukan imbauan agar masyarakat tidak melakukan akitivitas di luar rumah selama situasi belum kondusif.

Sampai dengan saat ini, pandemi virus corona telah menginfeksi lebih dari 250.000 orang di seluruh dunia dengan korban meninggal lebih dari 10.000 jiwa.

Di Indonesia, pemerintah mencatat total pasien terkonfirmasi Covid-19 menjadi 369. Dari jumlah kasus yang tercatat, 17 pasien telah dinyatakan sembuh dan 32 orang dinyatakan meninggal dunia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

gitar Virus Corona
Editor : Rio Sandy Pradana
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top