5 Berita Terpopuler: Ponsel Jeff Bezos Diretas Putra Mahkota Arab Saudi, Dubes Iran Cerita Ketegangan dengan AS ke Mahfud MD

Ponsel Jeff Bezos yang diretas putra mahkota Arab Saudi Mohammad bin Salman menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada Rabu (22/1/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 22 Januari 2020  |  09:40 WIB
5 Berita Terpopuler: Ponsel Jeff Bezos Diretas Putra Mahkota Arab Saudi, Dubes Iran Cerita Ketegangan dengan AS ke Mahfud MD
Presiden dan CEO Amazon, sekaligus pemilik The Washington Post, Jeff Bezos berbicara di acara Milestone Celebration Dinner yang digelar Economic Club of Washington DC di Washington, AS, Kamis (13/9/2018). - Reuters/Joshua Roberts

1. Terungkap, Ponsel Bos Amazon Jeff Bezos Diretas Putra Mahkota Arab Saudi

Ponsel CEO Amazon, Jeff Bezos, diretas. Tak main-main, peretasnya adalah Putra Mahkota Arab Saudi Mohammad bin Salman.

The Guardian melaporkan bahwa sebuah analisis forensik digital menunjukkan pencurian data dari ponsel miliarder kenamaan Amerika Serikat tersebut pada tahun 2018.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Korupsi Jiwasraya, Gerindra Tolak Pansus jika Ikuti Selera SBY

Wakil Ketua Komisi III atau Komisi Hukum Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Desmond J. Mahesa mempertanyakan langkah Demokrat yang terus mendesak agar DPR membentuk panitia khusus (pansus) Jiwasraya.

Demond menolak jika pembentukan pansus itu berdasarkan ketidaksukaan SBY yang merasa dikaitkan dengan kasus Jiwasraya.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Pejabat China yang Tutupi Kasus Virus Corona akan Dipermalukan

Para pemimpin China memperingatkan pejabat negaranya untuk tidak menutup-nutupi merebaknya wabah virus corona yang sejauh ini telah menjangkiti hampir 300 orang.

Siapapun yang menutup-nutupi terjadinya kasus baru akan "dipermalukan seumur hidup", menurut pernyataan lembaga politik yang bertanggung jawab atas hukum dan ketertiban seperti dikutip BBC.com, Rabu (22/1/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Liput Kegiatan Presiden, Kapal Wartawan Terbalik di Labuan Bajo

Sejumlah wartawan yang meliput kegiatan Presiden Joko Widodo di Labuan Bajo mengalami kecelakaan.

"Tiba-tiba angin kencang dan ombak gede langsung hitungan detik langsung kapal terbalik," demikian laporan Desca Natalia, wartawan ANTARA yang turut dalam kapal nahas itu, Selasa (21/1/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Dubes Iran Cerita Ketegangan dengan AS ke Mahfud MD

Dubes Iran untuk Indonesia menceritakan kondisi terakhir ketegangan antara negara itu dengan Amerika Serikat. Iran menyebut sanksi ekonomi yang diterima dari sekutu Amerika Serikat untuk negara itu sebagai terorisme perekonomian.

Duta Besar Iran untuk Indonesia Mohammad Azad mengatakan seluruh negara ingin mengetahui keadaan terakhir terkait dengan perkembangan di kawasan Timur Tengah.

Baca berita lengkapnya di sini.

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top