Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Madame Tussauds Pindahkan Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Museum lilin Madame Tussauds London telah memindahkan patung lilin Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, dari barisan patung keluarga Kerajaan Inggris. Pemindahan tersebut menyusul pengumuman pasangan itu akan mundur dari tugas kerajaan.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 10 Januari 2020  |  07:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Museum lilin Madame Tussauds London telah memindahkan patung lilin Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, dari barisan patung keluarga Kerajaan Inggris. Pemindahan tersebut menyusul pengumuman pasangan itu akan mundur dari tugas kerajaan.

Madame Tussauds menyatakan kedua tokoh itu akan dipindahkan di bagian terpisah, jauh dari seksi di mana patung keluarga kerajaan lainnya, seperti Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran William dan Kate Middleton, berada.

"Kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior," kata General Manager Madame Tussauds Steve Davies, dikutip dari Reuters, Jumat (10/1/2020).

"Sebagai dua dari tokoh kami yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London sembari kami menyaksikan langkah berikutnya bagi mereka," katanya menambahkan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan bahwa mereka akan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan lewat media sosialnya pada Rabu (8/1). Mereka menegaskan bermaksud hidup mandiri secara finansial serta membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles pun dikabarkan terluka dan kecewa dengan pengumuman mengejutkan Harry dan Meghan. Keduanya tidak diajak berkonsultasi mengenai pernyataan tersebut.

Istana Buckingham menyatakan bahwa diskusi dengan Harry dan Meghan mengenai keputusan tersebut masih berada pada tahap awal.

“Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan,” kata Istana Buckingham dalam pernyataannya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran harry dan meghan markle
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top