Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Madame Tussauds Pindahkan Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle

Museum lilin Madame Tussauds London telah memindahkan patung lilin Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, dari barisan patung keluarga Kerajaan Inggris. Pemindahan tersebut menyusul pengumuman pasangan itu akan mundur dari tugas kerajaan.

Bisnis.com, JAKARTA - Museum lilin Madame Tussauds London telah memindahkan patung lilin Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, dari barisan patung keluarga Kerajaan Inggris. Pemindahan tersebut menyusul pengumuman pasangan itu akan mundur dari tugas kerajaan.

Madame Tussauds menyatakan kedua tokoh itu akan dipindahkan di bagian terpisah, jauh dari seksi di mana patung keluarga kerajaan lainnya, seperti Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran William dan Kate Middleton, berada.

"Kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior," kata General Manager Madame Tussauds Steve Davies, dikutip dari Reuters, Jumat (10/1/2020).

"Sebagai dua dari tokoh kami yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi fitur penting di Madame Tussauds London sembari kami menyaksikan langkah berikutnya bagi mereka," katanya menambahkan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan bahwa mereka akan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan lewat media sosialnya pada Rabu (8/1). Mereka menegaskan bermaksud hidup mandiri secara finansial serta membagi waktu antara Inggris dan Amerika Utara.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Charles pun dikabarkan terluka dan kecewa dengan pengumuman mengejutkan Harry dan Meghan. Keduanya tidak diajak berkonsultasi mengenai pernyataan tersebut.

Istana Buckingham menyatakan bahwa diskusi dengan Harry dan Meghan mengenai keputusan tersebut masih berada pada tahap awal.

“Kami memahami keinginan mereka untuk mengambil pendekatan yang berbeda tetapi ini adalah masalah rumit yang akan membutuhkan waktu untuk diselesaikan,” kata Istana Buckingham dalam pernyataannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper