Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agenda 18 Desember 2019: RDG BI Dimulai, Debut Putra Mandiri Jembar

Sejumlah agenda pemerintah digelar pada Rabu (18/12/2019), di antaranya adalah hari pertama Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 18 Desember 2019  |  07:59 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda pemerintah digelar pada Rabu (18/12/2019), di antaranya adalah hari pertama Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia.

Berikut agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:
• Kementerian Keuangan mengadakan seminar property outlook 2020 pada pukul 08.00 WIB, yang dihadiri oleh Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara dan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Isa Rachmatarwata.
• Penandatanganan nota kesepahaman antara Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Departemen Perdagangan berserta Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Departemen Keuangan pada pukul 08.00 WIB, yang dihadiri oleh Menteri Perdagangan Agus Suparmanto.
• Kamar Dagang dan Industri akan mengadakan diskusi dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengenai dukungan untuk sektor bisnis pada pukul 08.30 WIB.
• Bank Indonesia (BI) memulai Rapat Dewan Gubernur (RDG) yang akan dilangsungkan selama dua hari hingga Kamis (19/12/2019).

Agenda Emiten:
• Pencatatan saham perdana PT Putra Mandiri Jembar Tbk. di Bursa Efek Indonesia

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda jakarta agenda hari ini
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top