Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Agenda 17 Desember 2019: Media Briefing Mobil Mewah, Kesepakatan Gojek-Blue Bird

Sejumlah agenda pemerintah digelar pada Selasa (17/12/2019), di antaranya adalah media briefing oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 17 Desember 2019  |  07:54 WIB
Ilustrasi kelapa sawit - Reuters/Samsul Said
Ilustrasi kelapa sawit - Reuters/Samsul Said

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda pemerintah digelar pada Selasa (17/12/2019), di antaranya adalah media briefing oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Berikut agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:
• Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional menggelar “Papua Development Summit 2019” pada pukul 08.00 WIB. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dijadwalkan menyampaikan sambutan dalam acara ini.
• Peringatan HUT Asosiasi Emiten Indonesia (Indonesian Public Listed Companies Association) pada pukul 08.30 WIB, yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.
• Diskusi tentang minyak kelapa sawit pada pukul 09.00 WIB, yang akan dihadiri Direktur Jenderal Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan Indrasari Wisnu Wardhana.
• Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dijadwalkan menjadi pembicara dalam acara yang diadakan Stanford Graduate School of Business pada pukul 14.15 WIB.
• Menkeu Sri Mulyani dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mengadakan media briefing mengenai penyitaan mobil-mobil mewah pada pukul 15.30 WIB.

Kabar Emiten:
• Gojek dikabarkan sudah mendekati kesepakatan untuk mengakuisisi 5 persen saham PT Blue Bird Tbk. (BIRD)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda hari ini agenda jakarta
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top