Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Massa 212 Bubar, Lalu Lintas Sekitar Monas Kembali Normal

Reuni Akbar 212 yang menyelipkan agenda Maulid Nabi selesai tepat pada pukul 08.30 WIB. Kondisi lalu lintas di sekitar Monumen Nasional kini kembali normal.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  12:40 WIB
Suasana lalu lintas sekitar Monas di Jalan Merdeka Barat Jakarta seusai reuni akbar 212, Senin (2/12/2019) - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso
Suasana lalu lintas sekitar Monas di Jalan Merdeka Barat Jakarta seusai reuni akbar 212, Senin (2/12/2019) - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA — Reuni Akbar 212 yang menyelipkan agenda Maulid Nabi selesai tepat pada pukul 08.30 WIB. Kondisi lalu lintas di sekitar Monumen Nasional kini kembali normal.

Pantauan Bisnis.com di lapangan pada pukul 11.15, jalan dari arah Sarinah menuju Merdeka Barat begitu sebaliknya lengang. Dari jalan Budi Kemuliaan ke Merdeka Selatan dan sebaliknya pun terlihat sama. Sisa-sisa acara pun sudah tak nampak.

Tidak ada massa yang terlihat di sekitaran Monas. Petugas pengamanan dari kepolisian juga telah meninggalkan lokasi.

Pada acara itu, Imam Besar Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab minta maaf kepada umat Islam yang menghadiri Reuni Akbar 212 karena dia kembali tidak hadir pada acara tersebut.

Kendati demikian, Rizieq Shihab masih bisa menyapa melalui sambungan video. Dia kembali absen lantaran  masih dicekal oleh Pemerintah Arab Saudi atas permintaan dari Pemerintah Indonesia dengan alasan keamanan.

“Pemerintah Arab Saudi sebenarnya sudah siap untuk mengembalikan saya kapanpun, tetapi ada permintaan dari Pemerintah Indonesia agar saya dicekal, diasingkan,” katanya Senin (2/12/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Reuni Akbar 212 Reuni 212
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top