Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Habib Rizieq Perintahkan Pengikutnya Gelar Reuni Akbar PA 212 setiap Tahun

JAKARTA--Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memerintahkan seluruh pengikutnya agar menggelar acara Reuni Akbar PA 212 setiap tahun dan menjadikannya tradisi wajib bagi umat Islam.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  10:07 WIB
Habib Rizieq Perintahkan Pengikutnya Gelar Reuni Akbar PA 212 setiap Tahun
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab - Reuters
Bisnis.com, JAKARTA - Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memerintahkan seluruh pengikutnya agar menggelar acara Reuni Akbar PA 212 setiap tahun dan menjadikannya tradisi wajib bagi umat Islam.
 
Dalam rekaman suara yang dikirimkan ke Jakarta, Rizieq menyebutkan bahwa Reuni Akbar PA 212 tersebut merupakan momentum persaudaraan yang luar biasa penting dan harus jadi tradisi bagi umat muslim di seluruh Indonesia.
 
"Jadikanlah Reuni Akbar 212 ini sebagai tradisi dengan segala keindahannya. Ini momentum yang penting bagi umat Islam pada khususnya dan bagi seluruh rakyat Indonesia pada umumnya," tuturnya dalam rekaman suara yang diputar di acara Reuni Akbar PA 212, Senin (2/12/2019).
 
Rizieq optimistis penggalangan massa yang besar pada saat Reuni Akbar PA 212 tidak hanya dapat menjadi perhatian Pemerintah Indonesia, tetapi juga bagi pemerintahan negara lainnya.
 
"Tunjukkan kepada dunia, inilah negara Republik Indonesia yang mampu menggelar acara akbar 212 setiap tahun yang menampilkan ketenangan, kekeluargaan dan aneka ragam keindahan," kata Rizieq.
 
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Reuni Akbar 212 Reuni 212
Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top