Salat Tahajud Reuni 212 Dipimpin Imam dari Palestina

Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 dimulai dengan salat Tahajud di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada Senin (2/12/2019) dini hari. Salat kali ini diimami oleh syaikh asal Palestina.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  03:53 WIB
Salat Tahajud Reuni 212 Dipimpin Imam dari Palestina
Peserta Reuni 212 di Monas, Jakarta, seusai pelaksanaan salat Tahajud. - Bisnis/Rayful Mudassir

Bisnis.com, JAKARTA – Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 212 dimulai dengan salat Tahajud di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, pada Senin (2/12/2019) dini hari. Salat kali ini diimami oleh syaikh asal Palestina.

"Insya Allah kita akan mulai dengan salat Tahajud bersama Syaikh Ammar Arrufati dari Palestina," kata panitia melalui pengeras suara.

Imam memimpin empat rakaat salat Tajahud dan satu rakaat salat Witir. Setelahnya, peserta Reuni 212 melanjutkan dengan Istighasah dan zikir menjelang subuh.

Peserta Reuni 212 memenuhi area tengah Monas. Pantauan Bisnis, sisi Monas yang menghadap Kementerian Kominfo dipadati oleh para jamaah.

Reuni 212 ketiga kali ini mengundang antusiasme dari masyarakat, salah satunya Tirin. Dia mengatakan ini merupakan kehadiran pertamanya dalam agenda 212. "Baru kali ini hadir, karena saya sudah pensiun. Jadi, ingin pergi saja," tuturnya.

Panitia Reuni 212 menargetkan jumlah peserta yang hadir sekitar 1 juta orang pada agenda ini. Sejumlah wilayah diklaim menghadiri acara kali ini termasuk dari Sumatra dan Kalimantan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Aksi 212, Reuni 212

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top