Peserta Reuni 212 Mulai Padati Monas

Massa Reuni Mujahid 212 mulai memadati kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (2/12/2019) dini hari WIB. Sejumlah pintu dibuka untuk memberi akses masuk.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 02 Desember 2019  |  02:48 WIB
Peserta Reuni 212 Mulai Padati Monas
Massa Reuni Mujahid 212 mulai memadati kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (2/12/2019) dini hari WIB. - Bisnis.com/Rayful Mudassir

Bisnis.com, JAKARTA – Massa Reuni Mujahid 212 mulai memadati kawasan Monumen Nasional, Jakarta, Senin (2/12/2019) dini hari WIB. Sejumlah pintu dibuka untuk memberi akses masuk.

Pantauan Bisnis di lapangan pada pukul 02.00 WIB, massa mulai memadati kawasan dalam halaman Monas. Mereka memasuki sejumlah pintu gerbang menuju area utama kawasan tersebut.

Di samping itu, sejumlah massa yang lebih dulu memasuki kawasan Monas memilih beristirahat di pinggir badan jalan. Namun begitu, panitia mulai membangunkan masyarakat yang memilih beristirahat terlebih dulu.

"Untuk masyarakat yang masih beristirahat sudah bisa bangun ya, sebentar lagi kita akan menggelar Tahajud berjamaah," kata panitia menggunakan pengeras suara.

"Insya Allah akan kita mulai pada jam 3.00 WIB. Insya Allah kita akan mulai dengan shalat Tahajud bersama Syaikh Ammar Arrufati dari Palestina."

Rencananya, Maulid Akbar dan Reuni Mujahid 22 dimulai dengan Tahajud berjamaah hingga pukul 03.30 WIB. Setelah itu, peserta akan melanjutkan dengan salat Subuh berjamaah hingga istighasah kubra dan zikir.

Panitia Reuni 212 menargetkan jumlah peserta yang hadir sekitar 1 juta orang. Sejumlah wilayah diklaim menghadiri acara kali ini termasuk dari Sumatra dan Kalimantan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Aksi 212, Reuni 212

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top