Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kenang Ciputra, Dahlan Iskan Siapkan Tulisan untuk Kakek Guru

Banyak orang merasakan manfaat dari kehadiran Ciputra atau lebih dikenal dengan sapaan Pak Ci, baik secara langsung maupun tidak. Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan malah menyebut Ciputra sebagai Kakek Guru.
Saeno
Saeno - Bisnis.com 28 November 2019  |  18:53 WIB
Ucapan duka cita atas meninggalnya Ir Ciputra di website disway.id
Ucapan duka cita atas meninggalnya Ir Ciputra di website disway.id

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang merasakan manfaat dari kehadiran Ciputra atau lebih dikenal dengan sapaan Pak Ci, baik secara langsung maupun tidak. Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan adalah salah satunya. Dahlan Iskan malah menyebut Ciputra sebagai Kakek Guru.

Seperti ditulis di website disway.id, yang menjadi tempat Dahlan Iskan membuat kolom, disebutkan bahwa Dahlan Iskan belajar bisnis kepada mendiang Eric Samola.

Eric Samola adalah salah satu didikan mendiang Ir. Ciputra hingga sukses menjadi pengusaha andal.

"Di DI’s Way edisi besok, Jumat (29/11), Dahlan secara khusus akan mengisahkan perjalanan bisnis ”kakek gurunya" tersebut," tulis pengumuman di website disway.id, dimonitor Kamis (28/11/2019).

Sebagai ”cucu”, begitu ditulis dalam website tersebut,  ada banyak tulisan Dahlan Iskan tentang sosok maupun peninggalan Ciputra.

Tulisan tersebut termasuk yang berjudul ”Kiai Langitan di Bisnis Properti”. Tulisan itu dibuat pada 2006, dimuat kembali di Jawa Pos pada edisi hari ini. Ada juga ”Kelas MBA Besar dari Mandiri-Ciputra” yang ditulis pada 2013.

Berikut dua tulisan tersebut, dikutip Bisnis.com dari  blog dengan alamat https://dahlaniskan.wordpress.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra Dahlan Iskan
Sumber : disway.id
Editor : Saeno

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top