5 Terpopuler Nasional, Rizal Ramli Dinilai Rendahkan Warga Glodok dan Mahfud MD Bahas Papua dengan New Zealand

Rizal Ramli yang dinilai rendahkan warga Glodok menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Selasa (19/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 19 November 2019  |  19:47 WIB
5 Terpopuler Nasional, Rizal Ramli Dinilai Rendahkan Warga Glodok dan Mahfud MD Bahas Papua dengan New Zealand
Mantan Menko Kemaritiman Rizal Ramli berada di dalam kendaraannya usai memenuhi panggilan KPK sebagai saksi terkait kasus BLBI di gedung KPK, Jakarta, Jumat (19/7/2019). - ANTARA/Muhammad Adimaja

1. Gara-Gara Sebut Ahok Hanya "Kelas Glodok", Rizal Ramli Dinilai Rendahkan Warga Glodok

Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan menyentil Rizal Ramli gara-gara menyebut Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok hanya "kelas Glodok" dan tak layak menjadi petinggi BUMN.

Anggota DPR Charles Honoris mempertanyakan maksud Rizal Ramli menggunakan frasa "kelas Glodok". Baca berita lengkapnya di sini.

2. Kapolres Kampar Dicopot, Betulkah Hanya Karena Ngobrol Saat Kapolri Pidato?

Kapolres Kampar, Riau, AKBP Asep Darmawan tiba-tiba dicopot dan dinonaktifkan dari jabatannya.

Muncul dugaan pencopotan itu terjadi karena Asep ngobrol saat Kapolri Jenderal Idham Azis berpidato. Betulkan kesalahannya hanya itu?

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Menkeu Sri Mulyani Bakal Tarik Dana Desa dari Desa Fiktif

Kementerian Keuangan menyatakan dana desa yang telah terlanjur ditransfer ke desa-desa bermasalah atau fiktif, akan kembali ditarik melalui pemda masing-masing.

Selain itu, pemerintah juga akan membekukan penyaluran bagi desa yang tidak memenuhi syarat. Baca berita lengkapnya di sini.

4. Sore Ini Titiek dan Tommy Soeharto Kunjungi DPP PKS, Bicarakan Koalisi 2024?

Pimpinan Partai Berkarya sore ini direncanakan bertamu ke Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera. Belum diketahui apakah pertemuan itu terkait dengan koalisi untuk Pilpres 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) akan mengunjungi Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Selasa sore.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Dubes dan Parlemen Selandia Baru Bertemu Mahfud MD, Bahas Isu Papua

Kedutaan Besar Selandia Baru untuk Indonesia dan Parlemen negara tersebut mengunjungi Menko Polhukam Mahfud MD di kantornya. Perwakilan negara itu mempertanyakan tentang kasus kekerasan di Papua.

Kunjungan itu berlangsung kurang dari satu jam. Rombongan ditemani oleh Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru Tantowi Yahya. Baca berita lengkapnya di sini.

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top