Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Agenda 19 November 2019: Mahfud MD Bertemu Kepala PPATK

Sejumlah agenda digelar pada Selasa (19/11/2019), di antaranya adalah media briefing oleh JD.ID dan pertemuan Menkopolhukam Mahfud MD dengan Kepala PPATK.
Menko Polhukam Mahfud MD
Menko Polhukam Mahfud MD

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Selasa (19/11/2019), di antaranya adalah media briefing oleh JD.ID dan pertemuan Menkopolhukam Mahfud MD dengan Kepala PPATK.

Berikut rangkuman agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg:

Agenda Pemerintah & Swasta:
• Diskusi mengenai potensi ekonomi dari pengelolaan sampah plastik pada pukul 08.30 WIB.
• Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Suharso Monoarfa dijadwalkan menjadi pembicara dalam workshop “The 2019 Global Sustainable Development Resort” pada pukul 09.00 WIB.
• Diskusi tentang penggunaan oleokimia dalam industri strategis pada pukul 09.30 WIB, dengan perwakilan dari Departemen Perindustrian dan Asosiasi Oleokimia sebagai pembicara.
• Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan akan mengadakan rapat mengenai kapal nelayan pada pukul 11.00 WIB.
• Diskusi dana pedesaan pada pukul 12.30 WIB, dengan pejabat dari Kementerian Keuangan, Kementerian Dalam Negeri, dan Provinsi Jawa Barat sebagai pembicara.
• Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD akan bertemu Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badaruddin pada pukul 13.00 WIB.
• JD.ID mengadakan media briefing pada pukul 14.30 WIB, yang akan dihadiri oleh President, International & Group Vice President JD.COM Soon Sze Meng.
• Kementerian Keuangan menargetkan untuk menghimpun Rp15 triliun dari lelang obligasi jangka pendek (T-bills) dan obligasi.

Agenda Emiten:
• Rapat investor PT Betonjaya Manunggal Tbk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper