Agenda 7 November 2019: BI Rilis Data Cadev, Menko Luhut Pandjaitan Gelar Pertemuan

Sejumlah agenda pemerintah digelar pada Kamis (7/11/2019), di antaranya adalah rilis data cadangan devisa oleh Bank Indonesia (BI).
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 07 November 2019  |  07:48 WIB
Agenda 7 November 2019: BI Rilis Data Cadev, Menko Luhut Pandjaitan Gelar Pertemuan
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menghadiri Spring Meeting IMF-WB 2018 di Washington DC, Amerika Serikat. - JIBI/ David Eka Issetiabudi

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda pemerintah digelar pada Kamis (7/11/2019), di antaranya adalah rilis data cadangan devisa oleh Bank Indonesia (BI).

Berikut rangkuman agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg:

Agenda Pemerintah & Swasta:
• Deputi Gubernur BI Rosmaya Hadi akan menyampaikan pidatonya dalam workshop mengenai pengembangan infrastruktur pada pukul 08.30 WIB.
• Direktur Keuangan Pertamina Pahala Mansury dijadwalkan menjadi pembicara dalam konferensi dan pameran energi terbarukan mulai pukul 09.00 WIB.
• Bank Indonesia dijadwalkan untuk merilis data cadangan devisa sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut data BI, cadangan devisa pada akhir September 2019 mencapai US$124,3 miliar.
• Direktur Eksekutif Bank Indonesia untuk ekonomi dan keuangan syariah Suhaedi, anggota Badan Pengelolaan Dana Haji Ajar Susanto Broto, Direktur Eksekutif Komite Nasional untuk Keuangan Syariah Ventje Raharjo, dan Direktur Timur Tengah Kementerian Luar Negeri Achmad Rizal Purnama mengadakan media briefing tentang “Peran Lembaga dalam Mendorong Ekonomi Syariah sebagai Sumber Ekonomi” pada pukul 14.00 WIB.
• Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan mengadakan pertemuan untuk meninjau suspensi sementara ekspor bijih nikel pada pukul 14.00 WIB dan pertemuan lainnya mengenai re-industrialisasi pukul 16.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
cadev, agenda jakarta

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top