Densus 88 Antiteror Tangkap Tiga Orang Terduga Teroris di Palu

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror meringkus tiga warga asal Palu Sulawesi Tengah sekaligus menyita dokumen dan senjata api dari ketiganya karena diduga terkait perkara dugaan tindak pidana terorisme.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 04 September 2019  |  19:18 WIB
Densus 88 Antiteror Tangkap Tiga Orang Terduga Teroris di Palu
Tim Densus 88 - Antara/Rony Muharrman

Bisnis.com,  JAKARTA--Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror meringkus tiga warga asal Palu Sulawesi Tengah sekaligus menyita dokumen dan senjata api dari ketiganya karena diduga terkait perkara dugaan tindak pidana terorisme.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, AKBP Didik Supranoto membenarkan ada penangkapan tiga orang warga Palu Sulawesi Tengah di Jalan Towua, Kecamatan Palu Selatan, Palu Sulawsi Tengah hari Selasa (3/9/2019). 
 
Menurutnya, Kepolisian masih menyelidiki dugaan keterlibatan ketiga terduga teroris tersebut dengan jaringan teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora.
 
"Iya, memang benar ada penangkapan itu oleh Tim Densus 88. Dari tangan pelaku ada dokumen dan senjata api yang disita," tuturnya, Rabu (4/9).
 
Didik mengaku masih belum bisa membeberkan identitas dan kronologis penangkapan seluruh terduga teroris tersebut, karena masih dalam pemeriksaan intensif Tim Densus 88 Antiteror.
 
"Saat ini masih diperiksa intensif oleh Tim Densus 88 Antiteror ya," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
teroris

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top