Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bandara Hong Kong Kembali Beroperasi

Setelah dua hari ditutup, otoritas bandara Hong Kong resmi membuka operasi bandara pada hari ini, Rabu (14/08/2019). Ratusan penerbangan yang terganggu selama dua hari terakhir karena gelombang pendemo mulai dijadwal ulang.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 14 Agustus 2019  |  12:18 WIB
Penumpang mengantre ketika bandara dibuka kembali sehari setelah penerbangan dihentikan karena protes, di Bandara Internasional Hong Kong, Cina 13 Agustus 2019. - Reuters
Penumpang mengantre ketika bandara dibuka kembali sehari setelah penerbangan dihentikan karena protes, di Bandara Internasional Hong Kong, Cina 13 Agustus 2019. - Reuters

Bisnis.com, BANDUNG - Setelah dua hari ditutup, otoritas bandara Hong Kong resmi membuka operasi bandara pada hari ini, Rabu (14/08/2019). Ratusan penerbangan yang terganggu selama dua hari terakhir karena gelombang pendemo mulai dijadwal ulang. 

Situs otoritas bandara mengungkapkan penjadwalan ulang telah dimulai hari ini dan sejumlah penerbangan mungkin akan terpengaruh dengan adanya penjadwalan ulang tersebut.

"Penumpang diharapkan memperhatikan informasi penerbangan terbaru melalu situs bandara dan aplikasi mobile 'HKG My Flight," ujar otoritas bandara dalam pengumuman resmi di situsnya, Rabu (14/08/2019).

Otoritas bandara Hong Kong juga mengingatkan agar penumpang melakukan konfirmasi penerbangan sebelum berangkat ke Bandar Udara Internasional Hong Kong.

Bandara tersibuk kedelapan di dunia tersebut telah mengalami penutupan selama dua hari terakhir. Menurut laporan Reuters, beberapa pengunjuk rasa menggunakan troli bagasi untuk memblokir pintu ke pos pemeriksaan pabean.

Bahkan, para pengunjuk sempat bentrok dengan polisi sehingga mengakibatkan kondisi bandara sempat memanas pada Selasa malam (13/08/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bandara hong kong
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top