Gelar Qurban, Bisnis Indonesia Gandeng Takmir Masjid Nurul Huda Karet Tengsin

Badan Amil Zakat Infak dan Shodaqoh (BPZIS) Bisnis Indonesia bekerja sama dengan Takmir Masjid Nurul Huda Karet Tengsin menggelar qurban Iduladha, Ahad (11/8/2019).
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 11 Agustus 2019  |  12:00 WIB
Gelar Qurban, Bisnis Indonesia Gandeng Takmir Masjid Nurul Huda Karet Tengsin
Seperti tahun sebelumnya, BPZIS Bisnis Indonesia kembali menggelar Qurban Iduladha bekerja sama dengan Takmir Masjid Jami Nurul Huda, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Ahad (11/8/2019). Ketua BPZIS Bisnis Indonesia M. Yunan Hilmi (kanan) menyerahkan sapi qurban kepada pengasuh Masjid Jami Nurul Huda KH Abdul Rahman Sani. - Bisnis.com/mfm.

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Amil Zakat Infak dan Shodaqoh (BPZIS) Bisnis Indonesia bekerja sama dengan Takmir Masjid Nurul Huda Karet Tengsin menggelar qurban Iduladha, Ahad (11/8/2019).

Secara keseluruhan ternak qurban sebanyak 4 ekor sapi dan 16 ekor kambing. Ternak qurban tersebut di antaranya 1 ekor sapi dari PT Jurnalindo Aksara Grafika (Bisnis Indonesia), dan sumbangan Bank Syariah Mandiri (BSM).

Ketua BPZIS Bisnis Indonesia, M. Yunan Hilmi mengatakan bahwa kerja sama qurban Iduladha dimaksudkan sebagai bagian dari kegiatan sosial perusahaan dengan warga sekitarnya.

"Diniati ibadah. Semoga qurban diterima oleh Allah Swt. Dan semoga semakin terjalin hubungan sosial yang erat antara perusahaan dengan warga masyarakat sekitar," ujar Yunan Hilmi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan qurban BPZIS selalu dilakukan bersama dengan warga sekitar kantor. "Alhamdulillah, tahun ini BSM mempercayakan qurban 1 ekor sapi melalui Bisnis Indonesia. Semoga qurbannya berkah bagi semua."

KH. Abdul Rahman Sani, pengasuh Masjid Jami Nurul Huda-Karet Tengsin, menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang terjalin antara Bisnis Indonesia dan takmir masjid serta warga masyarakat sekitar.

"Kami menyampaikan terima kasih atas kerja sama selama ini. Semoga qurban dan sumbangan dari Bisnis Indonesia dan BSM diterima Allah Swt dan berkah," ujarnya.

Setelah hewan qurban disembelih, panitia qurban akan langsung mendistribusikan dagingnya ke warga masyarakat sekitar di wilayah karet tengsin, terutama yang di Gang Buaya 1 dan Gang Buaya 2, selain sebagian karyawan di lingkungan Bisnis Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
BPZIS Bisnis Indonesia

Editor : Fatkhul Maskur

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top