Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Foto Bareng Prabowo Memegang Perut Jadi Favorit Megawati

Ada sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam foto favorit Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  20:31 WIB
Kumpulan foto Megawati bersama sejumlah tokoh dipajang pada acara Kongres Nasional V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (9/8/2019) - Bisnis/Lalu Rahadian
Kumpulan foto Megawati bersama sejumlah tokoh dipajang pada acara Kongres Nasional V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (9/8/2019) - Bisnis/Lalu Rahadian

Bisnis.com, DENPASAR - Ada sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di dalam foto favorit Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Hal itu diketahui ketika Megawati melihat pameran foto pada Kongres Nasional V PDIP. Dalam pameran itu, terpajang 25 foto yang memajang gambar Megawati dan sejumlah tokoh politik serta kader-kader PDIP.

Saat melihat-lihat pameran itu, Megawati sempat terhenti beberapa saat di depan fotonya dengan Prabowo. Megawati tersenyum saat melihat foto itu.

Citra yang dilihat Megawati adalah momen ketika dirinya menjamu Prabowo di kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, akhir Juli lalu. Dalam foto itu, Prabowo tampak memegang perutnya. Megawati di samping Prabowo terlihat tertawa.

"Ini foto favorit saya. Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang," kata Megawati sambil menunjuk foto yang dipajang di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar Bali, Jumat (9/8/2019).

Megawati mengaku merasa lepas sehingga bisa terlihat tertawa di foto itu. Namun dia mengaku tak tahu apakah rasa nasi goreng yang dibuatnya untuk Prabowo enak atau tidak.

Pemilihan foto Megawati dengan Prabowo sebagai citra terfavorit Presiden kelima RI cukup mengejutkan. Alasannya, foto itu terpajang dekat foto keluarga Megawati saat mencoblos di Pemilu lalu.

Di dekat foto yang sama juga ada citra Megawati dengan Presiden Jokowi saat duduk di teras belakang Istana Negara. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati Kongres PDIP
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top