Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Psikotes dan Ujian Kesehatan dan Kebugaran PKN STAN Diundur

Psikotes dan ujian Kesehatan dan kebugaran yang semula dilaksanakan pada 3 9 Agustus diundur menjadi 24 31 Agustus 2019.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  18:14 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pengumuman Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN tahun 2019 tahap pertama akhirnya dirilis pada Selasa (30/7/2019).

Melalui laman resmi pknstan.ac.id, panitia seleksi menyampaikan Pengumuman Direktur PKN STAN tentang peserta yang berhak mengikuti psikotes dan ujian kesehatan dan kebugaran.

Psikotes selanjutnya akan dilaksanakan dengan menggunakan computer assisted test untuk memperoleh gambaran mengenai potensi kemampuan dan kepribadian peserta. 

Sementara itu, ujian kesehatan meliputi rangkaian pemeriksaan tinggi dan berat badan, tekanan darah, nadi, buta warna, varises, kulit, mata, gigi dan mulut, hemoroid, THT, jantung, paru-paru, perut, hati atau limpa, kelenjar getah bening, anggota gerak dan sikap.

Tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor Peng-85/PKN/2019 tentang Peserta Ujian yang Berhak Mengikuti Psikotes dan Ujian Kesehatan dan Kebugaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2019, psikotes dan ujian kesehatan dan kebugaran yang semula dilaksanakan pada 3 – 9 Agustus diundur menjadi 24 – 31 Agustus 2019.

Peserta dapat mengajukan perpindahan lokasi pelaksanaan ujian dengan mengakses laman pindahlokasi.spmb.pknstan.ac.id pada tanggal 1 -4 Agustus 2019.

Lokasi, hari dan sesi ujian untuk seluruh peserta ditentukan oleh Panitia dan diumumkan pada tanggal 9 Agustus 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

politeknik
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top