Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Psikotes dan Ujian Kesehatan dan Kebugaran PKN STAN Diundur

Psikotes dan ujian Kesehatan dan kebugaran yang semula dilaksanakan pada 3 9 Agustus diundur menjadi 24 31 Agustus 2019.

Bisnis.com, JAKARTA - Pengumuman Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN tahun 2019 tahap pertama akhirnya dirilis pada Selasa (30/7/2019).

Melalui laman resmi pknstan.ac.id, panitia seleksi menyampaikan Pengumuman Direktur PKN STAN tentang peserta yang berhak mengikuti psikotes dan ujian kesehatan dan kebugaran.

Psikotes selanjutnya akan dilaksanakan dengan menggunakan computer assisted test untuk memperoleh gambaran mengenai potensi kemampuan dan kepribadian peserta. 

Sementara itu, ujian kesehatan meliputi rangkaian pemeriksaan tinggi dan berat badan, tekanan darah, nadi, buta warna, varises, kulit, mata, gigi dan mulut, hemoroid, THT, jantung, paru-paru, perut, hati atau limpa, kelenjar getah bening, anggota gerak dan sikap.

Tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor Peng-85/PKN/2019 tentang Peserta Ujian yang Berhak Mengikuti Psikotes dan Ujian Kesehatan dan Kebugaran Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Keuangan Negara STAN Tahun 2019, psikotes dan ujian kesehatan dan kebugaran yang semula dilaksanakan pada 3 – 9 Agustus diundur menjadi 24 – 31 Agustus 2019.

Peserta dapat mengajukan perpindahan lokasi pelaksanaan ujian dengan mengakses laman pindahlokasi.spmb.pknstan.ac.id pada tanggal 1 -4 Agustus 2019.

Lokasi, hari dan sesi ujian untuk seluruh peserta ditentukan oleh Panitia dan diumumkan pada tanggal 9 Agustus 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper