Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BW Sebut Ada Saksi Prabowo yang Ketakutan Usai Sidang MK

Ketua Tim Kuasa Hukum Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto mengaku ada salah satu saksi yang merasa ketakutan pasca memberikan keterangan saat sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 24 Juni 2019  |  14:02 WIB
Ketua Tim kuasa hukum pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Bambang Widjojanto selaku pemohon mengikuti sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (18/6/2019). - ANTARA/Hafidz Mubarak A
Ketua Tim kuasa hukum pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Bambang Widjojanto selaku pemohon mengikuti sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2019 di gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Selasa (18/6/2019). - ANTARA/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA--Ketua Tim Kuasa Hukum Paslon 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Bambang Widjojanto mengaku ada salah satu saksi yang merasa ketakutan pasca memberikan keterangan saat sidang sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Yang jelas ada yang merasa ketakutan. Nah, ya sudah kalau ketakutan ya kita dampingi," katanya saat diskusi dengan tema "Pemufakatan Curang adalah Fakta" di Media Center Prabowo-Sandi, Senin (24/6/2019).

Meski demikian, BW enggan menyebutkan siapa saksi yang merasa terintimidasi tersebut karena satu dan lain hal.

Dia mengatakan pihaknya tidak ingin membesar-besarkan jika memang ada saksi yang merasa ketakutan setelah memberikan keterangan di hadapan sembilan hakim MK.

"Apa sih ketakutannya? Saya belum berani menyebut itu ancaman atau semacam itu. Kalau saya tidak mau drama, di mana-mana saya juga tidak boleh membuat drama," ungkapnya.

Seperti diketahui, Tim kuasa hukum Prabowo-Sandiaga Uno menghadirkan 15 saksi dan dua saksi ahli pada sidang ketiga di Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa Pilpres 2019. Dalam agenda mendengarkan keterangan saksi dari kubu 02.

Nama-nama ke 15 saksi tersebut yaitu Agus Maksum, Idham, Hermansyah, Listiani, Nur Latifah, Rahmadsyah, Fakhrida, Tri Susanti, Dimas Yehamura, Beti Kristiani, Tri Hartanto, Risda Mardiana, Said Didu, Hairul Anas.

Sementara itu, dua saksi ahli yang hadir dalam sidang tersebut adalah Jaswar Koto dan Soegianto Sulistiono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sidang MK Pilpres 2019
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top