Lebaran, Prabowo Tak Gelar Open House. Kenapa?

Dalam rangka merayakan Hari Raya Idulfitri 1440 H, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak menggelar acara silaturahmi atau open house di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 04 Juni 2019  |  20:05 WIB
Lebaran, Prabowo Tak Gelar Open House. Kenapa?
Capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno. JIBI/Bisnis - Feni Freycinetia Fitriani

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka merayakan Hari Raya Idulfitri 1440 H, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak menggelar acara silaturahmi atau open house di kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Kepala Prabowo-Sandi Media Center Ariseno Ridhwan mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra tersebut ingin memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga tercinta di hari yang istimewa.

"Pak Prabowo memberikan kesempatan kepada seluruh staf, kader, simpatisan, dan relawan untuk berkumpul bersama keluarga di hari yang istimewa ini, karena itu Pak Prabowo tidak menggelar acara open house pada tahun ini," katanya, Selasa (4/5/2019).

Rencananya, Prabowo akan melaksanakan ibadah salat Ied bersama masyarakat sekitar di masjid yang ia bangun di kawasan Hambalang, yakni Masjid Nurul Wathan.

Meski demikian, Ariseno meminta agar media massa tidak meliput ibadah salat ied.

"Saya pikir tidak elok karena ini sifatnya ibadah, biar semua bisa salat dengan khusyuk," tuturnya.

Sementara itu, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno akan merayakan Hari Raya Idulfitri pada tahun ini di Amerika Serikat bersama dengan keluarga.

Dia juga menyampaikan pesan dari Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idulfitri 1440 H bagi seluruh umat Islam di Indonesia maupun di dunia yang merayakan.

"Selamat berkumpul dengan keluarga, jadikan momen lebaran untuk terus mempererat tali silaturahmi. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin jika ada kesalahan selama ini," ucapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sandiaga uno, lebaran, prabowo subianto

Editor : Nurbaiti

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top