Fadli Zon : Ani Yudhoyono adalah Inspirator Perempuan

Almarhumah adalah seorang yang berjasa terutama pada masa periode Pak SBY sebagai Presiden ke-6, mendampingi beliau di dalam tugas-tugas kenegaraan dan tentu memberikan masukan dan informasi serta pemikiran yang ikut andil mempengaruhi bagaimana Pak SBY menjalankan tugas.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  19:14 WIB
Fadli Zon : Ani Yudhoyono adalah Inspirator Perempuan
Prajurit TNI melakukan prosesi pemakaman jenazah Ibu Negara periode 2004-2014 Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Nasional Utama (TMP) Kalibata, Jakarta, Minggu (2/6/2019). - Bisnis/Triawanda Tirta Aditya

Bisnis.com, JAKARTA — Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengucapkan duka cita yang mendalam atas wafatnya istri Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhyono, Kristiani Herrawati.

"Almarhumah adalah seorang yang berjasa terutama pada masa periode Pak SBY sebagai Presiden ke-6, mendampingi beliau di dalam tugas-tugas kenegaraan dan tentu memberikan masukan dan informasi serta pemikiran yang ikut andil mempengaruhi bagaimana Pak SBY menjalankan tugas,” ungkap Fadli Zon di Puri Cikeas, Bogor, Minggu (2/6/2019).

"Almarhumah Bu Ani peka terhadap persoalan sosial, beliau adalah inspirator bagi kaum perempuan dengan kepeduliannya terhadap masalah sosial, kewanitaan, dan lainnya," kata Fadli Zon.

Selain itu, Fadli Zon mengungkapkan Ani Yudhoyono mempunyai hobi yang menarik yaitu mengabadikan setiap momen-momen indah.

"Saya melihat beliau adalah orang yang suka dengan fotografi mengabadikan banyak momentum, peristiwa, keindahan, dan lainnya. Cerminan seorang yang memiliki ketulusan hati," ungkap Fadli.

"Jadi, saya tentu ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya beliau adalah sosok komplementer bagi seorang Presiden semoga almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT, husnul khotimah," imbuh Fadli Zon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top