Tanpa Sadar Annisa Pohan Lakukan Ini Saat Menjaga Ani Yudhoyono

Annisa Pohan sempat tak sadar melakukan tindakan ini saat menjaga mendiang mertuanya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono di Singapura.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  19:45 WIB
Tanpa Sadar Annisa Pohan Lakukan Ini Saat Menjaga Ani Yudhoyono
Annisa Pohan (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ani Yudhoyono (tengah) di rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan dirawat sejak 2 Februari lalu di Singapura. - Instagram @aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA - Annisa Pohan sempat tak sadar melakukan tindakan ini saat menjaga mendiang mertuanya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono di Singapura.

Seperti diketahui, mendiang Ani Yudhoyono sempat dirawat secara intensif karena sakit kanker darah di National University Hospital, Singapura sebelum mengembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, (1/6/2019) waktu setempat.

Dalam video yang diunggah di akun instagram @annisayudhoyono, Minggu (2/6/2019), tampak Annisa sedang mengabadikan keadaan Ani Yudhoyono pada Selasa (14/5/2019).

Annisa tampak mendampingi sang mertua untuk pindah kamar karena tutupan AC di atap Kamar Inap Ani Yudhoyono sempat jatuh.


"Di tanggal ini ada sesuatu di Kamar perawatan Memo yg harus dibetulkan, sehingga Memo pun mengungsi ke kamar lain. saya hanya sharing iseng proses pindahannya," tulisnya.

Pada video kedua tampak istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut menggunakan dua masker wajah hingga bagian dagunya tertutup rapat. Dia mengaku tanpa sadar menggunakannya.

"maapkan penampakan saya yg memakai 2 masker tanpa sadar," lanjutnya.

Annisa juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan sosok ibu mertua yang baru saja dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan tersebut.

Sebelumnya, Annisa sempat meminta maaf kepada Ani karena merasa belum maksimal berbakti kepada Ibu suaminya tersebut.

"ya Allah maafkan hamba kalau selama menjadi menantu Memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati Memo. Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi," tulis Annisa pada unggahan video sebelumnya.


Selain meninggalkan suaminya Susilo Bambang Yudhoyono, kedua anaknya--Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono--serta kedua menantunya--Annisa Pohan dan Aliya Rajasa--Ani Yudhoyono juga meninggalkan empat cucunya, yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top