Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tanpa Sadar Annisa Pohan Lakukan Ini Saat Menjaga Ani Yudhoyono

Annisa Pohan sempat tak sadar melakukan tindakan ini saat menjaga mendiang mertuanya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono di Singapura.
Annisa Pohan (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta  Ani Yudhoyono (tengah) di rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan dirawat sejak 2 Februari lalu di Singapura./Instagram @aniyudhoyono
Annisa Pohan (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beserta Ani Yudhoyono (tengah) di rumah sakit di Singapura. Ani Yudhoyono sakit kanker darah dan dirawat sejak 2 Februari lalu di Singapura./Instagram @aniyudhoyono

Bisnis.com, JAKARTA - Annisa Pohan sempat tak sadar melakukan tindakan ini saat menjaga mendiang mertuanya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono di Singapura.

Seperti diketahui, mendiang Ani Yudhoyono sempat dirawat secara intensif karena sakit kanker darah di National University Hospital, Singapura sebelum mengembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu, (1/6/2019) waktu setempat.

Dalam video yang diunggah di akun instagram @annisayudhoyono, Minggu (2/6/2019), tampak Annisa sedang mengabadikan keadaan Ani Yudhoyono pada Selasa (14/5/2019).

Annisa tampak mendampingi sang mertua untuk pindah kamar karena tutupan AC di atap Kamar Inap Ani Yudhoyono sempat jatuh.


"Di tanggal ini ada sesuatu di Kamar perawatan Memo yg harus dibetulkan, sehingga Memo pun mengungsi ke kamar lain. saya hanya sharing iseng proses pindahannya," tulisnya.

Pada video kedua tampak istri Agus Harimurti Yudhoyono tersebut menggunakan dua masker wajah hingga bagian dagunya tertutup rapat. Dia mengaku tanpa sadar menggunakannya.

"maapkan penampakan saya yg memakai 2 masker tanpa sadar," lanjutnya.

Annisa juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan sosok ibu mertua yang baru saja dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan tersebut.

Sebelumnya, Annisa sempat meminta maaf kepada Ani karena merasa belum maksimal berbakti kepada Ibu suaminya tersebut.

"ya Allah maafkan hamba kalau selama menjadi menantu Memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati Memo. Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi," tulis Annisa pada unggahan video sebelumnya.


Selain meninggalkan suaminya Susilo Bambang Yudhoyono, kedua anaknya--Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono--serta kedua menantunya--Annisa Pohan dan Aliya Rajasa--Ani Yudhoyono juga meninggalkan empat cucunya, yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper