Tunggu Salat Zuhur Jenazah Bu Ani Ditempatkan di Pendopo Cikeas

Sebelum diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan, Kalibata, jenazah istri Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, ditempatkan di pendopo Puri Cikeas, Bogor, Minggu (2/6/2019).
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 02 Juni 2019  |  12:56 WIB
Tunggu Salat Zuhur Jenazah Bu Ani Ditempatkan di Pendopo Cikeas
Jenazah almarhumah Ani Yudhoyono saat dibawa dari kediaman menuju pendopo untuk disemayamkan di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019). - ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA — Sebelum diberangkatkan ke Taman Makam Pahlawan, Kalibata, jenazah istri Presiden Ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, ditempatkan di pendopo Puri Cikeas, Bogor, Minggu (2/6/2019).

Pemindahan jenazah Ani Yudhoyono bertujuan untuk memudahkan para kerabat, masyarakat dan tamu yang hadir dapat mendoakan dan mengucapkan belasungkawa.

Berdasarkan Pantauan Bisnis, jenazah ditempatkan di pendopo pada pukul 10.18 WIB. Pemindahan jenazah dari kediaman diiringi oleh SBY dan keluarganya.

Keranda jenazah diangkat oleh para prajurit militer dari pasukan pengamanan presiden berseragam merah putih.

Keranda jenazah dibalut bendera Merah Putih. Tampak SBY didampingi oleh sejumlah pejabat dan politisi. 

Tangis haru terlihat membanjiri rumah duka, tidak hanya dari para keluarga dan kerabat melainkan seluruh masyarakat berduka mengantarkan Mantan Ibu Negara Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top