Edhie Baskoro Yudhoyono: Ibu Ani Selalu Ingat Teman-Teman Pers

Edhie Baskoro Yudhoyono juga menyampaikan kepada Tina bahwa sang Ibu selalu ingat kepada para pewarta yang mendampinginya saat masih menjadi first lady Indonesia.
Edhie Baskoro Yudhoyono: Ibu Ani Selalu Ingat Teman-Teman Pers Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 02 Juni 2019 13:40 WIB
Edhie Baskoro Yudhoyono: Ibu Ani Selalu Ingat Teman-Teman Pers
Jenazah Ani Yudhoyono di Puri Cikeas Jawa Barat/JIBI - Bisnis/Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA - Kepergian Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono, istri Presiden RI Ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono meninggalkan luka yang mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada Sabtu (1/6) pukul 11.50 waktu setempat sejak dirawat secara intensif pada Februari 2019 untuk melawan kanker darah yang dideritanya.

Duka juga hadir dari mantan pewarta kawakan, Tina Talisa. Tina yang berprofesi sebagai jurnalis pada 2004-2014 dan kini terjun ke dunia politik menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Minggu dini hari (2/6/2019).

Pada video yang dia unggah di instagram resminya @tina_talisa, tampak Tina berkaca-kaca di depan peti jenazah ibu Ani Yudhoyono sambil mengatakan bahwa dirinya masih tak percaya akan kepergian Ibu Negara RI ke 6 tersebut.

"Tengah malam tadi melayat ke Cikeas. Rasanya masih mimpi. Biasanya bertemu Ibu Ani Yudhoyono karena tugas dulu. 5 tahun lalu. 10 tahun lalu. 15 tahun lalu. Saya jadi jurnalis hanya sebentar : tahun 2004-2014. Jadi dalam perjalanan karir saya, Ibu Negara saat itu adalah Ibu Ani. In syaa Allah husnul khotimah," tulis Tina pada caption video yang dia unggah, Minggu (2/6/2019).

Pada unggahan selanjutnya, Tina tampak sedang mengungkapkan rasa bela sungkawanya kepada anak bungsu Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Edhie Baskoro Yudhoyono juga menyampaikan kepada Tina bahwa sang Ibu selalu ingat kepada para pewarta yang mendampinginya saat masih menjadi first lady Indonesia.

"Mas Ibas sampaikan dengan penuh haru : Bu Ani selalu ingat dengan teman-teman pers. Saya jawab : kami tahu itu Mas. Salam dari teman-teman yang belum sempat hadir. Kami semua kehilangan," tulis Tina.

Jenazah Ani Yudhoyono sudah sampai di rumah duka Puri Cikeas semalam. Sore ini (2/6) rencananya Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Selain meninggalkan suaminya Susilo Bambang Yudhoyono, kedua anaknya--Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono--serta kedua menantunya--Annisa Pohan dan Aliya Rajasa--Ani juga meninggalkan empat cucunya, yakni Almira Tunggadewi Yudhoyono, Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sby, ani yudhoyono

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top