Polda Jabar Siapkan Keamanan Kawal Jenazah Ani Yudhoyono

Polda Jawa Barat telah menyiapkan pengamanan maksimal untuk mengawal jenazah Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono) yang akan diterbangkan malam ini dari Singapura ke Puri Cikeas Bogor.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  19:09 WIB
Polda Jabar Siapkan Keamanan Kawal Jenazah Ani Yudhoyono
Personel TNI AU mempersiapkan Hercules C-130 untuk menjemput jenazah Ibu Ani Yudhoyono, di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (1/6/2019). - ANTARA/Galih Pradipta

JAKARTA--Polda Jawa Barat telah menyiapkan pengamanan maksimal untuk mengawal jenazah Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono) yang akan diterbangkan malam ini dari Singapura ke Puri Cikeas Bogor.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan pihaknya telah menyiagakan sejumlah anggota Polri sore ini untuk menjemput jenazah Ani Yudhoyono dari Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta Timur ke Puri Cikeas Bogor Jawa Barat.

"Sore ini saya sudah siapkan personil yang akan memberi pengamanan dan pengawalan jenazah. Malam ini rencananya jenazah tiba di Jakarta dan akan dibawa langsung ke sini (Puri Cikeas)," tuturnya, Sabtu (1/6).

Jenazah Ani Yudhoyono akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah Jakarta Timur sekitar pukul 20.30 WIB malam ini.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Demokrat, Jansen Sitindaon mengatakan rencana kepulangan jenazah Ani Yudhoyono mendadak berubah dari sebelumnya dipulangkan besok Minggu (2/6/2019) pagi, menjadi malam ini Sabtu (1/6/2019) pukul 20.30 WIB dari Singapura.

"Jenazahnya akan tiba di Halim sekitar pukul 20.30 WIB menggunakan pesawat Hercules," katanya. (Akbar Evandio) 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top