Menhub Kenang Ani sebagai Sosok yang Peduli

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Rio Sandy Pradana
Rio Sandy Pradana - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  19:00 WIB
Menhub Kenang Ani sebagai Sosok yang Peduli
Ani Yudhoyono (kiri) dan Susilo Bambang Yudhoyono (kanan). - Instagram @aniyudhoyono
Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyampaikan belasungkawa dan duka cita mendalam atas wafatnya Ibu Ani Yudhoyono, Istri Presiden ke-6 Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
 
“Saya menyampaikan belasungkawa dan duka mendalam. Semoga Almarhumah Ibu Ani Khusnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” kata Menhub dalam siaran pers, Sabtu (1/6/2019).
 
Dia mengatakan punya pengalaman berkesan dengan Almarhumah. Menurutnya, Ibu Ani sangat perhatian dengan masyarakat dan anak-anak.
 
Bu Ani, lanjutnya, sangat peduli dengan masyarakat, pengalaman sewaktu di Jaya Ancol yang membuat rumah pintar untuk pendidikan anak-anak, melakukan penghijauan dan mengajak masyarakat tidak mampu untuk berlibur.
 
Seperti diketahui, Ani Yudhoyono meninggal, pada pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB), Sabtu (1/6/2019) di National University Hospital Singapura. Sebelum wafat, Ani menjalani perawatan intensif di National University Hospital (NUH) di Singapura sejak 2 Februari 2019.
 
Besan SBY, Hatta Radjasa mengatakan bahwa Ani Yudhoyono akan disemayamkan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura. Besok, jenazah akan dibawa ke Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top