Tahlilan bagi Almarhumah Ani Yudhoyono Digelar Tujuh Hari

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana menggelar acara tahlilan selama 7 hari ke depan untuk mendoakan almarhumah Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono).
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 01 Juni 2019  |  17:21 WIB
Tahlilan bagi Almarhumah Ani Yudhoyono Digelar Tujuh Hari
Bunga duka cita di Puri Cikeas Bogor, kediaman Susilo Bambang Yudhoyono.

Bisnis.com, JAKARTA –Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana menggelar acara tahlilan selama 7 hari ke depan untuk mendoakan almarhumah Kristiani Herawati Yudhoyono (Ani Yudhoyono).

Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahean mengaku pihaknya sudah menyiapkan sejumlah kebutuhan untuk acara tahlilan nanti malam seperti pemasangan tenda, menyiapkan ustaz yang akan memimpin tahlil dan mengundang masyarakat sekitar.

"Yang jelas, kami akan siapkan semuanya nanti mulai dari tenda dan yang lainnya," tuturnya, Sabtu (1/6).

Menurutnya, untuk pemakaman besok di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Ferdinand juga tengah berkoordinasi dengan pemerintah untuk mengamankan lokasi. Pasalnya, Presiden Joko Widodo juga berencana hadir pada saat acara pemakaman jenazah Ani Yudhoyono.

"Kami masih koordinasi dengan pihak pemerintah. Selain itu, kami juga masih berkoordinasi dengan Paspamres karena Presiden akan hadir besok," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ani yudhoyono

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top