Kunjungi RSUD Tarakan, Wakil Ketua DPRD DKI Pastikan Korban 22 Mei Dirawat Gratis

Ketua DPD DKI Jakarta Muhammad Taufik memastikan korban aksi 22 Mei tidak akan dipungut biaya oleh pihak rumah sakit.
Ria Theresia Situmorang | 22 Mei 2019 13:54 WIB
Polisi mengamankan demo di kawasan Jati Baru Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2019). JIBI/Bisnis - Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA -- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik melakukan kunjungan ke RSUD Tarakan Jakarta pada Rabu (22/5/2019) sekitar pukul 12.03 WIB.

Kunjungan ini dilakukan untuk melihat secara langsung korban luka akibat aksi 22 Mei yang berlangsung di beberapa titik di sekitar ibu kota. 

Dalam kesempatan itu, Taufik juga mengimbau rumah sakit di seluruh Jakarta untuk bersiap-siap menangani korban aksi 22 Mei sehingga korban tidak hanya tersentralisasi di RSUD Tarakan. 

"Kalau saya sih mengimbau semua rumah sakit bersiap-siap," ujarnya, di depan Instalasi Gawat Darurat RSUD Tarakan.

Taufik pun memastikan rumah sakit di seluruh Jakarta tidak akan memungut biaya sepeser pun terhadap masyarakat yang menjad korban aksi 22 Mei.

"Saya ke sini untuk memastikan rumah sakit di Jakarta melakukan yang terbaik dan tidak ada satupun [korban] yang dipungut biaya," terangnya. 

Taufik, mewakili DPRD DKI Jakarta, pun berharap agar massa yang melakukan unjuk rasa menggelar aksinya dengan tertib dan tidak merusak fasilitas umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
demo, Aksi 22 Mei

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top