Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Anggota DPR, Masinton Ucapkan Terima Kasih

Politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu berterima kasih kepada warga DKI Jakarta yang telah mengantarkannya terpilih sebagai anggota DPR 2019-2024.
Masinton Pasaribu/ANTARA-M Agung Rajasa
Masinton Pasaribu/ANTARA-M Agung Rajasa

Bisnis.com,JAKARTA- Politisi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu berterima kasih kepada warga DKI Jakarta yang telah mengantarkannya terpilih sebagai anggota DPR 2019-2024.

Dalam pernyataan sikapnya yang disebarkan, Selasa (21/5/2019), Masinton mengatakan bahwa KPU telah menyelesaikan perhitungan suara DPR pada daerah pemilihan Jakarta II yang meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada warga DKI Jakarta, khususnya yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat, serta masyarakat Indonesia yang berada dan berdomisili di luar negeri yang telah berpartisipasi memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada saya,” tuturnya.

Dia melanjutkan, harapan dan aspirasi masyarakat Indonesia akan terus dia suarakan dan perjuangkan dalam rapat-rapat legislatif DPR dengan mengutamakan kepentingan rakyat.

Dia juga berkomitmen menegakkan nilai-nilai Pancasila dengan Bhinneka Tunggal Ika dalam tata kelola negara dan kehidupan bermasyarakat.

“Kemenangan Pemilu ini sejatinya adalah kemenangan kita bersama seluruh rakyat Indonesia. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi dan menyertai kita semua dimana pun berada,” tuturnya.

Berdasarkan catatan Bisnis, dari daerah Jakarta II, terpilih tujuh anggota yakni dari PDIP terpilih Masinton Pasaribu dan Eriko Sotarduga.

Selanjutnya dari PKS terpilih Hidayat Nur Wahid dan Kurniasih, dari Gerindra ada Himmatul Aliyah, Golkar diwakili oleh Christina Aryani dan Demokrat diwakili oleh Melani Leimena Suharli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper