Rutin Pakai BBM Non Subsidi, Warga Banjarmasin Raih Mobil dari Pertamina

Kebiasaan Muhammad Irwan menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) Non Subsidi jenis Pertamax dan Dexlite untuk motornya berbuah manis.
Arief Rahman
Arief Rahman - Bisnis.com 17 Mei 2019  |  15:00 WIB
Rutin Pakai BBM Non Subsidi, Warga Banjarmasin Raih Mobil dari Pertamina
Muhammad Irwan berhasil mendapatkan New Toyota Innova Tipe V Diesel dari program BEP Pertamina - Bisnis.com/Arief Rahman

Bisnis.com, BANJARMASIN- Kebiasaan Muhammad Irwan menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM) Non Subsidi jenis Pertamax dan Dexlite untuk motornya berbuah manis.

Ini setelah warga Desa Sungkai di Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar Provinsi Kalsel tersebut berhasil memboyong New Toyota Innova Tipe V Diesel atas kemenangannya pada program Berkah Energi Pertamina (BEP). 

Muhammad Irwan mendapatkan hadiah mobil yang merupakan hasil periode pengundian BEP bulan Maret 2019 di DKI Jakarta. Hadiah yang diundi tidak hanya lima unit mobil New Toyota Innova, tetapi juga dua buah Harley Davidson Softail, 20 paket Umroh beserta pasangan, dan 21 buah motor Yamaha Nmax. Pengumuman hadiah juga langsung diumumkan di akun media sosial Instagram @MyPertamina.

Pemberian hadiah sendiri langsung diberikan oleh General Manager Pertamina Marketing Operation Region VI Kalimantan didampingi jajaran manajemen secara simbolis, Jumat (17/05/2019) di SPBU Sabilal Muhtadin Kota Banjarmasin. 

"Saya bahagia sekali mendapatkan hadiah mobil dari mengikuti BEP. Ini mungkin merupakan salah satu berkah Tuhan di bulan Ramadhan atas usaha yang konsisten menggunakan BBM Non Subsidi jenis Pertamax dan Dexlite untuk kendaraan saya," ucapnya ditemui disela kegiatan.

Dirinya mengaku sejak menggunakan BBM Non Subsidi jenis Pertamax dan Dexlite, mesin motornya menjadi lebih awet dan motornya nyaman digunakan untuk beraktivitas sekolah.

"Kedepan saya pun tentunya akan makin rajin menggunakan BBM Non Bersubsidi untuk kendaraan yang dimiliki. Bahkan saya juga akan mempromosikan penggunaan BBM Non Subsidi kepada keluarga, teman sekolah hingga orang lain," ungkapnya.

Sementara itu, General Manager MOR VI Boy Frans J. Lapian menjelaskan, Program BEP dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada konsumen setia produk-produk berkualitas. 

Program BEP sendiri terintegrasi dalam aplikasi MyPertamina. Aplikasi MyPertamina ini merupakan pogram loyalty dan e-payment yang memberikan user experiences dari PT Pertamina (persero) dengan mudah untuk seluruh pelanggan Pertamina.

Konsumen juga dapat menggunakan e-voucher dan atau reward yang didapatkan dan menukarkannya ke merchant yang sudah bekerjasama dengan Pertamina.

Selama program BEP berlangsung transaksi menggunakan MyPertamina ini mencapai 216.149 sampai dengan bulan Desember 2018 untuk wilayah Kalsel.

Selain itu tujuan lainnya dalam program BEP adalah untuk mendorong agar masyarakat dapat mulai beralih ke produk Non Subsidi baik Bahan Bakar Khusus (Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex), LPG Bright Gas dan juga produk pelumas.

"Program BEP ini berlangsung selama satu tahun sejak 9 Agustus 2018 – 31 Juli 2019 dengan dibagi tiga kali pengundian.

Satu periode lagi di bulan Agustus 2019 akan diundi hadiah luar biasa lainnya seperti 2 Harley Davidson Softail, 6 New Toyota Innova, 21 Yamaha Nmax ABS, 21 paket umroh dan sekaligus mengundi Grand Prize yaitu Mercedes C300 AMG LINE," pungkasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
banjarmasin, hadiah

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top