Dewan Pengarah BPIP Temu Presiden Jokowi di Istana, Apa yang Disampaikan?

Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
Yodie Hardiyan | 09 Mei 2019 12:21 WIB
Presiden Jokowi saat menemui Dewan Pengarah BPIP. - Bisnis/Yodie Hardiyan

Kabar24.com, JAKARTA — Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Mereka antara lain Ketua Dewan Pengarah BPIP Megawati Soekarnoputri dan anggota Dewan Pengarah BPIP seperti Mahfud MD, Buya Syafii Maarif, Said Aqil Siradj, Try Sutrisno, Sudhamek AWS, Benny Susetyo dan sebagainya.

Sementara itu, Jokowi didampingi oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Ketika membuka percakapan dalam pertemuan itu, Megawati mengatakan pihaknya melaporkan hasil kerja setiap tiga bulan.

"Saya sangat mengerti kita baru saja menyelesaikan Pemilu dan untuk itu tentunya kami dari BPIP ingin ucapkan terima kasih dan selamat karena Pemilu telah berjalan dengan baik," kata Megawati.

Pertemuan itu dimulai sekitar pukul 11.30 WIB. Sampai berita ini ditulis, pertemuan itu masih berlangsung di Istana Merdeka.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, pancasila

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup