Puan Maharani Gunakan Hak Pilih Bareng Megawati

Puan Maharani bersama Megawati Soekarnoputri dan kakaknya, Prananda Prabowo, menggunakan hak pilih.
Samdysara Saragih
Samdysara Saragih - Bisnis.com 17 April 2019  |  11:14 WIB
Puan Maharani Gunakan Hak Pilih Bareng Megawati
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani menunjukkan surat suara di TPS 62 Kebagusan, Jakarta, Rabu (17/4/2019). - Bisnis.com/Samdysara Saragih

Kabar24.com, JAKARTA — Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani mencoblos di Tempat Pemungutan Suara 62, Kelurahan Kebangusan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com di lokasi, Puan mulai beranjak dari kediaman ibunya, Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, ke TPS pada pukul 10.03 WIB. Tak berselang lama, Puan tiba di TPS yang terletak persis di depan rumah ibunya di Jl. Kebagusan IV.

Puan bersama Mega dan kakaknya, Prananda Prabowo, ditemani oleh sejumlah pentolan PDIP seperti Sekretaris Jenderal DPP Hasto Kristiyanto, Wakil Sekretaris Jenderal DPP Eriko Sorarduga, dan keluarga.

Setelah tiba di TPS, Puan yang berada di belakang Megawati sembari tersenyum menyalami petugas lalu duduk menunggu namanya dipanggil untuk mengambil surat suara.

"Nomor urut 102 atas nama Puan Maharani nomor," kata petugas itu.

Setelah menerima surat suara, Puan mendatangi bilik suara. Kurang dari 3 menit, cucu mantan Presiden Soekarno itu keluar dari bilik suara menuju kotak suara dan mencelupkan jari ke tinta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
puan maharani, Pemilu 2019

Editor : Stefanus Arief Setiaji

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top