Usai Nyoblos, Jokowi Nyatakan Optimistis Terus

Calon Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana, telah menggunakan hak pilihnya di TPS 008 di halaman kantor Lembaga Administrasi Negara, Jalan Veteran Raya, Jakarta Pusat, Ravu (17/4/2019) sekitar pukul 10.23 WIB.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 17 April 2019  |  11:05 WIB
Usai Nyoblos, Jokowi Nyatakan Optimistis Terus
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo memperlihatkan jarinya, usai menggunakan hak pilihnya, di Jakarta, Rabu (17/4/2019). - Reuters/Edgar Su

Bisnis.com, JAKARTA-- Calon Presiden Joko Widodo dan istrinya, Iriana, telah menggunakan hak pilihnya di TPS 008 di halaman kantor Lembaga Administrasi Negara, Jalan Veteran Raya, Jakarta Pusat, Ravu (17/4/2019) sekitar pukul 10.23 WIB.

Dalam kesempatan itu, Jokowi tampak menggunakan baju yang biasa dipakainya yaitu kemeja lengan panjang putih dan celana panjang berwarna hitam. Iriana juga tampak menggunakan baju berwarna putih.

Setelah mencoblos, Jokowi mengaku merasa lega. Di depan wartawan, dia juga menunjukkan kelingking yang dicelup ke tinta warna ungu. Dia sempat menjawab sejumlah pertanyaan wartawan yang telah menunggunya dari pagi.

Ketika ditanya soal optimismenya dalam Pemilihan Presiden 2019, Jokowi mengaku optimistis. "Ya selalu dalam bekerja kita ini optimis terus," kata Jokowi didampingi oleh Iriana.

Jokowi mengaku bermain bersama cucunya, Sedah Mirah Nasution, sebelum mencoblos di TPS. Jokowi dan Iriana berangkat dari Wisma Bayurini Istana Kepresidenan Bogor sekitar pukul 09.39 WIB. Dia tiba di TPS sekitar pukul 10.16 WIB.

Sejumlah perwakilan Tim Kampanye Nasional juga tampak di TPS 008. Mereka antara lain Ketua TKN Erick Thohir, Anggota Dewan Pengarah TKN Pramono Anung dan Ketua Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta, Prasetyo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Pemilu 2019, Pilpres 2019

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top