Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kampanye di Brebes, Jokowi Basah Kuyup

Ribuan pendukung calon presiden Joko Widodo tetap bertahan hujan-hujanan hingga kampanye selesai.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 04 April 2019  |  19:46 WIB
Pendukung membawa poster calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo ketika kampanye terbuka di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A
Pendukung membawa poster calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo ketika kampanye terbuka di GOR Satria, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (4/4/2019). - ANTARA/Wahyu Putro A

Kabar24.com, JAKARTA — Calon presiden Joko Widodo mengaku tidak memiliki strategi khusus untuk memenangkan persaingan di Provinsi Jawa Tengah.

“Kita bekerja dari titik yang kira-kira bisa menambah untuk menambal. Kita tidak memiliki strategi yang aneh-aneh," katanya ketika bertemu dengan para pendukungnya di Alun-Alun Brebes, dikutip dari keterangan resminya, Kamis (4/4/2019).

Menurut Jokowi, tim kampanye melihat angka-angka dan menentukan titik-titik kampanye melalui kalkulasi yang matang.

Dia merinci, timnya akan mendorong peluang suara tambahan di sejumlah daerah di Jawa Tengah.

“Di sini ada kemungkinan bisa didorong untuk menambah, kaya tadi di Tegal. Yang bisa didorong, ditambah, kita datangi. Kita ini sederhana kok,” ungkapnya.

Saat berkampanye di Brebes, Jokowi berorasi politik dengan tubuh basah kuyup. Ribuan pendukungnya pun tetap bertahan hujan-hujanan hingga kampanye selesai.

Ketika ditanya tidak takut sakit saat kampanye di saat hujan, Jokowi mengaku tidak khawatir.

“Endak. Sehat, sehat. Kita ini kan memberi semangat. Masa rakyat hujan-hujanan, kita pakai payung? Ya enggak lah,” jawabnya.

Sebagai informasi, Brebes merupakan lokasi ketiga kampanye Jokowi pada Kamis (4/4/2019). Sebelumnya, Jokowi sudah berkampanye di Tegal dan Banyumas.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi KAMPANYE PILPRES Pilpres 2019
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top