Persiapan Debat Capres, Jokowi: Main Sama Cucu dan Tidur

Calon presiden nomor 1 Joko Widodo menyatakan sebelum debat dia menyempatkan bermain bersama cucunya dan tidur. Sebelum berangkat ke lokasi debat, Iriana tampak menggendong Sedah Mirah di Istana Merdeka.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 30 Maret 2019  |  20:18 WIB
Persiapan Debat Capres, Jokowi: Main Sama Cucu dan Tidur
Capres nomor urut 01 Joko Widodo didampingi istri Iriana dan cucu Sedah Mirah Nasution di kawasan Istana Kepresidenan sebelum berangkat menuju lokasi debat capres putaran keempat di Hotel Shangri-La Jakarta, Sabtu (30/3/2019). - Bisnis/Yodie Hardiyan

Bisnis.com, JAKARTA--- Dua calon presiden dalam Pemilihan Presiden 2019, Joko Widodo dan Prabowo Subianto, akan berdebat pada Sabtu (30/3/2019) pukul 20.00 WIB.

Sebelum berangkat ke lokasi debat di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jokowi berkumpul bersama keluarga di Istana Merdeka, Jakarta. Di istana, Jokowi tampak ditemani oleh istrinya, Iriana dan putrinya, Kahiyang Ayu, menantu, Bobby Nasution dan cucu, Sedah Mirah Nasution.

Tema debat keempat ini adalah ideologi, pemerintahan, keamanan dan pertahanan serta hubungan internasional. Jokowi menyatakan siap menjalani debat tersebut.

"Kita jalani saja. Bismillah kita jalani materi-materi yang nanti disampaikan. Secara umum kita Insya Allah siap," kata Jokowi yang menyatakan akan "mengalir saja" dalam debat itu.

Selain itu, Jokowi menyatakan persiapan lainnya sebelum debat adalah bermain bersama cucunya dan tidur. Sebelum berangkat ke lokasi debat, Iriana tampak menggendong Sedah Mirah di Istana Merdeka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, Debat Capres, Pemilu 2019, Pilpres 2019

Editor : Rahayuningsih

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top