Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KABAR GLOBAL 4 MARET: Menanti Keseriusan China, Untung Rugi Berakhirnya Masa Booming

Berita perihal kesepakatan dagang Amerika Serikat-China dan proyek silk city menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (4/3/2019).
China/Reuters
China/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Berita perihal kesepakatan dagang Amerika Serikat-China dan proyek silk city menjadi sorotan media nasional pada hari ini, Senin (4/3/2019).

Berikut rangkuman berita utama di sejumlah media nasional:

Menanti Keseriusan China. Perdamaian dagang antara Amerika Serikat dan China sangat bergantung pada keseriusan China dalam merealisasikan impor produk agrikultur dari Negeri Paman Sam dan penghapusan tarif atas produk-produk agrikultur AS. (Bisnis Indonesia)

Kuwait & China Galang Dana US$10 Miliar. Kuwait dan China dikabarkan akan menggalang pendanaan sebesar US$10 miliar sebagai rencana awal kerja sama investasi antarkedua negera. (Bisnis Indonesia)

Untung Rugi Berakhirnya Masa Booming. Tren pelemahan pasar properti di Australia sejak momen booming pada pertengahan 2017 berakhir, telah memicu kerugian banyak pihak. (Bisnis Indonesia)

Lapangan Kerja Berlimpah, Angka PHK AS Naik. Baru Lebih dari satu tahun setelah Kongres memberlakukan pengurangan pajak perusahaan yang menggoncang ekonomi, bayang-bayang pengangguran mulai tergambar menyusul meningkatnya angka pemutusan hubungan kerja (PHK). (Investor Daily)

Aktivitas Bisnis di Inggris Melesu. Aktivitas bisnis di Inggris melesu. Konfederasi Industri Inggris (CBI) melaporkan, dalam tiga bulan belakangan industri di Inggris mengalami pertumbuhan paling lambat dalam enam tahun terakhir. (Kontan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper