Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AHY Sampaikan Pidato Politik, Disiarkan Langsung Televisi

AHY akan berpidato politik dengan tajuk "Rekomendasi Partai Demokrat kepada Presiden Indonesia Mendatang".
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 01 Maret 2019  |  19:31 WIB
AHY Sampaikan Pidato Politik, Disiarkan Langsung Televisi
Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan kuliah umum pada seminar nasional Kongres IV Badan Eksekutif Mahasiswa/ Dewan Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam (BEM/DEMA PTAI) se-Indonesia di Gedung Akademik Center Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Sumsel, Kamis (12/10). - ANTARA/Feny Selly
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono, Komandan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat akan menyampaikan pidato politik malam ini, Jumat (1/3/2019).

Melalui akun twitter @AgusYudhoyono, AHY menyampaikan akan berpidato dengan tajuk "Rekomendasi Partai Demokrat kepada Presiden Indonesia Mendatang".

Acara tersebut disiarkan langsung oleh televisi nasional TV One pada pukul 19.30-20.00 WIB.

Teman-teman yang baik,


Insya Allah, malam ini saya akan menyampaikan pidato politik dengan judul "Rekomendasi Partai Demokrat kepada Presiden Indonesia Mendatang“.

Live di @tvonenews pukul 19.30 - 20.00 WIB.

Terima kasih, dan semoga berkenan menyaksikan.

Salam,
AHY pic.twitter.com/3DwtRXBfHD

— Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (@AgusYudhoyono) March 1, 2019

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menugaskan Komandan Komando Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono untuk memimpin kampanye nasional partainya.

Penunjukan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu tertera dalam surat resmi yang dibacakan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan di kantor DPP Partai Demokrat, Kamis (28/2/2019).

"Secara nasional Komandan Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono bertanggung jawab dan bertugas melaksanakan kampanye pemenangan Pemilu 2019," kata Hinca.

Dalam memimpin kampanye, AHY akan didampingi Koordinator Kampanye Wilayah Timur Partai Demokrat Soekarwo, dan Koordinator Kampanye Wilayah Barat Partai Demokrat Nachrawi Ramli.

"Di samping membantu Komandan Kogasma, para koordinator wilayah kampanye mengkoordinasikan kampanye yang dilakukan oleh jajaran dewan pimpinan daerah partai demokrat di wilayah tugasnya," kata Hinca.

Selama ketidakhadiran SBY di Indonesia, Hinca menyebut tugas harian Partai Demokrat di Dewan Pimpinan Pusat akan dilaksanakan oleh dirinya. Sementara itu, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas bertugas mengatur keseimbangan pelaksanaan tugas Kedewanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai demokrat
Editor : Akhirul Anwar
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top