5 Berita Populer Nasional, Ahok Minta Hentikan Sentimen Negatif kepada Puput dan Ahamad Dhani Menangis

Ahmad Dhani yang menangis karena tertekan menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada hari Kamis (28/2/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 28 Februari 2019  |  11:26 WIB
5 Berita Populer Nasional, Ahok Minta Hentikan Sentimen Negatif kepada Puput dan Ahamad Dhani Menangis
Terdakwa kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/2/2019). - ANTARA/Ali Masduki

1. Ahmad Dhani Menangis karena Tertekan

Hidup di balik terali tahanan bukan pengalaman yang menyenangkan bagi siapa pun. Perasaan tertekan di balik ketidakbebasan bisa menerpa siapa saja.

Musikus yang kini aktif di politik Ahmad Dhani termasuk yang merasakan bagaimana tertekannya hidup di dalam penjara.

Baca selengkapnya di sini.

2. Video Klarifikasi Ahok soal Puput, Warganet Bilang Lebay dan Jatuh Cinta

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, akhirnya mengklarifikasi soal tudingan negatif terhadap dirinya, keluarga, Puput Nastiti Devi (PND), perceraian, dan pernikahan.

Lewat akun Youtube Panggil Saya BTP, Ahok meminta spekulasi atas kehidupan pribadinya dan tuduhan terhadap PND dihentikan.

Baca selengkapnya di sini.

3. BKN : Setelah 1 Maret Pengusulan NIP CPNS 2018 Tak Dapat Diproses

Badan Kepegawaian Negara (BKN) menyatakan proses pengusulan penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) hasil seleksi CPNS 2018 akan terkunci otomatis pada 1 Maret 2019.

Dengan demikian akhir usulan penetapan NIP CPNS 2018 sudah harus diterima secara lengkap di Kantor BKN Pusat/Kantor Regional BKN paling lambat akhir Februari.

Baca selengkapnya di sini.

4. TKN: Tiga Kartu Sakti, Dambaan Rakyat yang Dijawab dengan Baik oleh Jokowi

Saat memberikan pidato kebangsaan di depan puluhan ribu pendukungnya di Sentul International Convention Center, Jawa Barat, Minggu (24/2/2019) kemarin, Jokowi menunjukkan Kartu Sembako, KIP Kuliah, dan Kartu Prakerja sebagai lanjutan dari program Kartu Indonesia Pintar (KIP) serta Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang saat ini tengah berjalan.

PDI Perjuangan sebagai partai pengusung Jokowi, menegaskan bahwa, program terbaru mantan Gubernur DKI ini yang menghadirkan Kartu Sembako, KIP Kuliah, dan Kartu Prakerja adalah buah kehadiran Jokowi yang selalu berada di tengah masyarakat.

Baca selengkapnya di sini.

5. Ahok Bela Puput Nastiti: Hentikan Menuduh PND Macam-macam

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, akhirnya mengklarifikasi soal tudingan negatif terhadap dirinya, keluarga, Puput Nastiti Devi (PND), perceraian dan pernikahan lewat akun Youtube Panggil Saya BTP.

Klarifikasi itu diunggah pada Selasa (26/2/2019) dengan judul: Klarifikasi Saya Terhadap Isu-Isu Yang Beredar.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Jokowi, ahok, ahmad dhani, cpns

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup