Listerine kampanye Ubah Dengan Suara untuk Kemajuan Indonesia

Listerine, produk dari johnson & Johnson dan pemimpin besar produk Mouthwash meluncurkan kampanye Ubah Dengan Suara bekerja sama dengan Indonesia Mengajar.
Putri Salsabila
Putri Salsabila - Bisnis.com 20 Februari 2019  |  14:25 WIB
Listerine kampanye Ubah Dengan Suara untuk Kemajuan Indonesia
Brand Ambassador kampanye Maudy Ayunda, Presiden Direktur Johnson & Johnson Lakish Hatalkar, Direktur Indonesia Mengajar Satria Ugahari, dan Brand Aplification Lead Listerine Indonesia Rikka Anggitha berpose bersama pasca konferensi pers pada Rabu, (20/2 - 2019)

Bisnis.com, JAKARTA -- Listerine, produk dari Johnson & Johnson dan pemimpin besar produk cuci mulut meluncurkan kampanye Ubah Dengan Suara bekerja sama dengan Indonesia Mengajar.

Inisiatif ini dilakukan karena Listerine ingin ikut serta memajukan pendidikan Indonesia serta meningkatkan kompetensi para pengajar muda yang tersebar di seluruh Indonesia untuk membantu meningkatkan pendidikan bangsa.

Berdasarkan data Global Education Monitoring (GEM) Report 2016, UNESCO, kualitas pendidikan Indonesia masih perlu ditingkatkan lebih baik lagi dibanding dengan negara lain. Dengan 50 juta murid dan 2,6 juta pengajar yang tersebar di 250.000 sekolah di Indonesia, menurutnya masih kurang cukup.

Karena itu, Listerine ikut membantu. Caranya, dalam setiap pembelian satu produk cooling mint, akan tersumbangkan Rp1.000 untuk para anak pinggiran serta relawan.

Presiden Direktur PT Johnson & Johnson Indonesia, Lakish Hatalkar mengatakan bahwa perusahaannya akan terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi bangsa Indonesia.

“Inisiatif kali ini ditujukan secara khusus kepada para pengajar karena mereka adalah ujung tombak pendidikan bangsa, rasa percaya diri dalam proses komunikasi aktif juga perlu didapatkan salah satunya dengan cara menjaga kesehatan mulutnya,” ujarnya dalam konferensi pers pada Rabu, (20/2/2019).

Rangkaian kegiatan kampanye ‘Ubah Dengan Suara’ telah dimulai sejak Januari 2019 dengan melakukan roadshow ke berbagai universitas, mall dan publik.

Selain itu, Listerine juga mengusung Maudy Ayunda sebagai brand Ambassador Kampanye ini sebagai perwakilan anak milenial yang pasion terhadap pendidikan di Indonesia.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pendidikan, johnson&johnson, indonesia mengajar

Editor : M. Taufikul Basari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top