Moeldoko Pamer Keberhasilan Jokowi di Depan Humas ASN & Minta Disebarkan

Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko memamerkan keberhasilan Pemerintahan Presiden Joko Widodo selama 4 tahun di depan humas aparatur sipil negara (ASN).
Jaffry Prabu Prakoso | 11 Februari 2019 13:55 WIB
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA – Kepala Kantor Staf Presiden Moeldoko memamerkan keberhasilan Pemerintahan Presiden Joko Widodo selama 4 tahun di depan humas aparatur sipil negara (ASN). Dia pun meminta pencapaian disebarluaskan.

Moeldoko mengatakan bahwa yang paling terasa saat ini adalah masyarakat Indonesia di bagian timur, perbatasan, dan pedalaman. Kini mereka merasakan hal yang sama seperti masyarakat di Jawa, Madura, dan Bali.

“Dulu BBM murah di Jawa. Sekarang BBM satu harga dan bisa dinikmati semuanya,” paparnya di Jakarta Sebin (11/2/2019).

Moeldoko menjelaskan bahwa Jokowi juga membangun konektivitas melalui pembuatan jalan. Ini berdampak pada pengiriman logistik yang sebelumnya sulit dijangkau publik, sekarang dapat diperoleh dengan mudah.

Tingkat kemiskinan dia banggakan juga turun ke angka satu digit menjadi 9,8%. Meski demikian, masyarakat yang belum mampu masih banyak yaitu 25 juta jiwa.

Untuk mengatasi ini, tentu Jokowi punya cara yaitu dengan membagikan Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat, dan Program Keluarga Harapan.

“Baru sekarang saya bangga jadi bangsa Indonesia. Sekarang negara hadir untuk Indonesia ini,” jelasnya.

Mantan Panglima TNI ini meminta oara humas ASN untuk menginformasikan ini karena banyak sebaran kabar bohong yang tak terbendung. Siapa saja bisa menyebar informasi tak benar oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

“Ada berita yang paradoks, dengan mudahnya berita dilempar. Padahal tidak sesuai dengan kenyataan. Pemerintah bekerja luar biasa, tapi dipatahkan oleh embusan berita yang bohong, fitnah,” ucapnya.

Tag : Pilpres 2019
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top