Istora Senayan Diramaikan Alumni SMA Jakarta Sambut Jokowi

Ribuan orang yang bergabung dalam Alumni SMA Jakarta Bersatu, berkumpul di Istora Senayan untuk mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Minggu (10/2/2019).
Aziz Rahardyan | 10 Februari 2019 17:02 WIB
Alumni SMA se-Jakarta menyambut Capres nomor urut 01 Joko Widodo sembari mengangkat jempol tangannya sebagai simbol dukungan di acara bertajuk Alumni SMA Jakarta Bersatu, Istora Senayan, Minggu (10/2/2019) - Bisnis/Aziz R

Bisnis.com, JAKARTA — Ribuan orang yang bergabung dalam Alumni SMA Jakarta Bersatu, berkumpul di Istora Senayan untuk mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Minggu (10/2/2019).

Massa yang mengenakan kaos putih bertuliskan #01 di punggungnya, terlihat sumringah ketika Capres  Jokowi, yang tampak mengenakan kemeja putih khas-nya memasuki main-hall.

Jokowi disambut oleh alunan musik rock yang membawakan aransemen lagu Kebyar-Kebyar dan Padamu Negeri, juga lagu dari para pendukungnya bertajuk Jokowi Lagi.

"Menang lagi! Jokowi lagi!" teriak massa diiringi alunan musik rock menyambut Jokowi ke atas podium.

Jokowi pun berkeliling, sembari menyanggupi ajakan berswafoto dari para massa alumni SMA se-Jakarta ini.

Bahkan beberapa kali Jokowi sendiri yang mencoba memegang telepon genggam atau kamera milik massa yang ingin berfoto bersama.

Nantinya, para alumni akan membacakan pernyataan dukungan dipimpin oleh perwakilan alumni, yakni Kirana Larasati. Dilanjutkan pidato kebangsaan dari Jokowi sebagai calon presiden.

Dalam acara tersebut turut hadir musisi Addie MS yang memimpin barisan para pemusik dan Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir yang mengenakan jaket hitam bertuliskan "Jokowi Amin 01."

Beberapa figur publik seperti artis dan politisi turut hadir memeriahkan.

Di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.

Tag : KAMPANYE PILPRES, Pilpres 2019
Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top