Hari Ini, Jurnalis Dapat Diskon Masuk Ancol

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari jurnalis diberi "hadiah" oleh PT Taman Impian Jaya Ancol.
Lalu Rahadian
Lalu Rahadian - Bisnis.com 09 Februari 2019  |  08:40 WIB
Hari Ini, Jurnalis Dapat Diskon Masuk Ancol
Pengunjung memadati jembatan cinta di Pantai Ancol, Jakarta, Selasa (1/1/2019). - ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 9 Februari jurnalis diberi "hadiah" oleh PT Taman Impian Jaya Ancol.

Manajemen Ancol memberikan harga khusus bagi jurnalis yang datang ke Atlantis Water Adventures di Hari Pers Nasional. Nantinya, setiap jurnalis dan 4 orang yang dibawa berhak mendapat potongan harga tiket dari Rp175.000 menjadi Rp85.000.

"Ini merupakan bentuk apresiasi Manajemen Ancol yang telah mendapat dukungan penuh dari jurnalis dengan pemberitaan yang baik dan telah diinformasikan kepada masyarakat”, ujar VP Atlantis Water Adventures Ancol Ari Kurniawan dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis, Jumat (8/2/2019).

Promo tersebut hanya berlaku sepanjang 9 Februari, mulai pukul 07.00-17.00 WIB. Jurnalis yang ingin mendapat harga spesial harus menunjukan id pers dan KTP yang sesuai dengan namanya.

Ari berkata, manajemen Taman Impian Jaya Ancol berharap promo yang diberikan bisa menambah keceriaan para jurnalis. 

Pada perayaan hari pers tahun ini, kabar gembira juga didapat Harian Bisnis Indonesia karena menerima penghargaan Indonesia Print Media Awards (IPMA) dalam ajang Awarding Night Serikat Perusahaan Pers (SPS), Kamis (7/2/2019).

Dalam penghargaan yang diterima langsung Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Hery Trianto itu, Bisnis Indonesia menjadi surat kabar nasional terbaik dengan kategori Silver Winner.

Anak usaha bidang pers Bisnis Indonesia juga mendapatkan penghargaan serupa.

Kedua koran anak usaha itu adalah Harian Jogja dan Solopos yang memperoleh penghargaan IPMA untuk surat kabar regional Jawa terbaik kategori Silver Winner.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hari pers nasional, ancol

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top