Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Heboh BTP (Ahok) Mau Nikahi Puput, Kini Fifi Lety Belajar Diam

Pro-kontra rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP alias Ahok  dengan Puput Nastiti membuat akun Instagram adiknya, Fifi Lety Tjahaja Purnama, @fifiletytjahajapurnama ‘diserbu’ warganet.
Fifi Lety Tjahaja Purnama/Instagram @fifiletytjahajapurnama
Fifi Lety Tjahaja Purnama/Instagram @fifiletytjahajapurnama

Bisnis.com, JAKARTA – Pro-kontra rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (BTP alias Ahok  dengan Puput Nastiti membuat akun Instagram adiknya, Fifi Lety Tjahaja Purnama, @fifiletytjahajapurnama ‘diserbu’ warganet.

Para warganet menumpahkan kekecewaan atas rencana BTP (Ahok) menikahi Puput Nastiti, mantan ajudan Veronica Tan, yang akan berusia 22 tahun pada tahun 2019.

Tapi, di antara warganet yang mengkritik rencana pernikahan BTP (Ahok) dengan mantan polwan itu, ada juga yang mendukung. Pro-kontra ini makin ramai di media sosial, setelah Fifi mengunggah bahwa dirinya sejak awal tak setuju BTP (Ahok) bercerai dengan Veronica Tan, pada pekan lalu.

Kini, Fifi minta maaf kepada para ‘follower’-nya karena tak bisa menjawab satu per satu komentar warganet. Fifi juga menuliskan bahwa dirinya saat ini untuk belajar diam dan berdoa.

@fifiletytjahajapurnamaTrima kasih semua yang uda follows, like, comments. Mohon maaf saya usahakan jawab semua, ttp tetap tdk mungkin bisa jawab semua nya. Waktu-waktu ini mau saya gunakan untuk belajar diam dan doa saja. Tuhan selalu baik #romans8v28 . Kita doakan Yg terbaik saja buat semua yang pro Atau kontra Trima kasih itu tanda keluarga kami Di sayang dan banyak yg perduli. Saat ini mohon doa ya Yg terbaik buat semua Please let’s just pray for all the best #gustiorasare #prayerchangesthings #manproposesgoddisposes #timewilltell

Warganet pun mengomentari unggahan  tersebut, dan menyebut Fifi sibuk 'nyinyirin' kakak kandungnya, BTP (Ahok).

@larat0r@joicekurniadi salahnya: beliau tidak bisa DIAM seperti pengakuannya sendiri [diam itu termasuk tidak aktif nulis status sosmed] tapi beliau malah sibuk nyinyirin kakak kandungnya sendiri di akun sosmednya berjilid-jilid [yg bisa dikomen orang sedunia], dah kaya demo bani sebelah ajaa demo berepisode apa Yesus pernah ngajarin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper