Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kompak Berbaju Biru, BTP (Ahok) & Puput Nastiti ‘Go Public’

Kabar kedekatan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi kian terkuak. Kompak berbaju biru, BTP dan Puput ‘go public’.
Basuki Tjahaja Purnama (BTP)  alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi di antara Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih, serta mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (paling aknan), serta Happy Djarot/Instagram @HappyDjarot
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi di antara Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih, serta mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (paling aknan), serta Happy Djarot/Instagram @HappyDjarot

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar kedekatan Basuki Tjahaja Purnama (BTP)  alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi kian terkuak. Kompak berbaju biru, BTP dan Puput ‘go public’.

BTP dan Puput dikabarkan menjalin cinta sejak di Mako Brimob. Kala itu, Ahok (BTP) sudah menyandang status duda setelah resmi bercerai dari Veronica Tan.

Setelah bebas dari Mako Brimob, masyarakat menunggu-nunggu penampilan Ahok (BTP) dan Bripda Puput di publik. Apalagi,  Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat sudah memberi isyarat bahwa Ahok (BTP)  dan Bripda Puput akan menikah dalam waktu dekat.

Pertanyaan masyarakat dan warganet akhirnya terjawab juga. Foto kebersamaan antara Ahok (BTP) dan Bripda Puput diabadikan oleh Istri sahabatnya, Happy Djarot.

Melalui akun Instagram @HappyDjarot, dia mengunggah Story berupa foto sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam postingan seperti layaknya foto keluarga, Ahok (BTP) dan Bripda Puput duduk  berjauhan di sebuah sofa berwarna cokelat. Di tengah-tengah ibunda Ahok Buniarti Ningsih.

Kompak Berbaju Biru, BTP (Ahok) & Puput Nastiti ‘Go Public’

Ahok (BTP) tampil kasual dengan kemeja biru, jeans, dan sepatu kulit. Sementara itu, Bripda Puput tampil cantik dengan makeup natural, memakai blus biru dan celana hitam.

Di sebelah Ahok terlihat Djarot memakai kemeja garis-garis dan di sebelah Bripda Puput duduk Happy Djarot. Dalam foto tersebut ada putra sulung Ahok Nicholas Sean.

"Quality Time," tulis Happy Djarot dalam IG Story miliknya seperti dikutip Bisnis, Kamis (24/1/2019).

Kompak Berbaju Biru, BTP (Ahok) & Puput Nastiti ‘Go Public’

Selain ucapan Pras, kabar tentang rencana pernikahan Ahok sebelumnya diberitakan Asia Times, Selasa (4/8/2018) melalui artikel berjudul 'Military minds aim to keep Widodo in power'. Dalam artikel tersebut tertulis, prioritas utama Ahok usai keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi.

"Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Yaitu, pernikahan yang sempat tertunda dengan polwan," tulisnya.

Ahok resmi keluar dari Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB. Ia dijemput langsung oleh Nico dan perwakilan Tim BTP.

Seperti diketahui, Ahok (BTP) menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob sejak 9 Mei 2017 sebagai terpidana kasus penodaan agama. Dia divonis dua tahun penjara. Jika mengacu jadwal, dia akan bebas murni pada 24 Januari 2019 setelah mendapat total remisi 3 bulan 15 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper