Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kompak Berbaju Biru, BTP (Ahok) & Puput Nastiti ‘Go Public’

Kabar kedekatan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi kian terkuak. Kompak berbaju biru, BTP dan Puput ‘go public’.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 24 Januari 2019  |  17:38 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (BTP)  alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi di antara Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih, serta mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (paling aknan), serta Happy Djarot - Instagram @HappyDjarot
Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi di antara Ibunda Ahok, Buniarti Ningsih, serta mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat (paling aknan), serta Happy Djarot - Instagram @HappyDjarot

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar kedekatan Basuki Tjahaja Purnama (BTP)  alias Ahok dengan Bripda Puput Nastiti Devi kian terkuak. Kompak berbaju biru, BTP dan Puput ‘go public’.

BTP dan Puput dikabarkan menjalin cinta sejak di Mako Brimob. Kala itu, Ahok (BTP) sudah menyandang status duda setelah resmi bercerai dari Veronica Tan.

Setelah bebas dari Mako Brimob, masyarakat menunggu-nunggu penampilan Ahok (BTP) dan Bripda Puput di publik. Apalagi,  Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi dan mantan Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat sudah memberi isyarat bahwa Ahok (BTP)  dan Bripda Puput akan menikah dalam waktu dekat.

Pertanyaan masyarakat dan warganet akhirnya terjawab juga. Foto kebersamaan antara Ahok (BTP) dan Bripda Puput diabadikan oleh Istri sahabatnya, Happy Djarot.

Melalui akun Instagram @HappyDjarot, dia mengunggah Story berupa foto sekitar pukul 14.00 WIB. Dalam postingan seperti layaknya foto keluarga, Ahok (BTP) dan Bripda Puput duduk  berjauhan di sebuah sofa berwarna cokelat. Di tengah-tengah ibunda Ahok Buniarti Ningsih.

Ahok (BTP) tampil kasual dengan kemeja biru, jeans, dan sepatu kulit. Sementara itu, Bripda Puput tampil cantik dengan makeup natural, memakai blus biru dan celana hitam.

Di sebelah Ahok terlihat Djarot memakai kemeja garis-garis dan di sebelah Bripda Puput duduk Happy Djarot. Dalam foto tersebut ada putra sulung Ahok Nicholas Sean.

"Quality Time," tulis Happy Djarot dalam IG Story miliknya seperti dikutip Bisnis, Kamis (24/1/2019).

Selain ucapan Pras, kabar tentang rencana pernikahan Ahok sebelumnya diberitakan Asia Times, Selasa (4/8/2018) melalui artikel berjudul 'Military minds aim to keep Widodo in power'. Dalam artikel tersebut tertulis, prioritas utama Ahok usai keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi.

"Prioritas pertama Purnama (Ahok) setelah keluar dari balik jeruji adalah sesuatu yang jauh lebih pribadi. Yaitu, pernikahan yang sempat tertunda dengan polwan," tulisnya.

Ahok resmi keluar dari Mako Brimob sekitar pukul 07.30 WIB. Ia dijemput langsung oleh Nico dan perwakilan Tim BTP.

Seperti diketahui, Ahok (BTP) menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob sejak 9 Mei 2017 sebagai terpidana kasus penodaan agama. Dia divonis dua tahun penjara. Jika mengacu jadwal, dia akan bebas murni pada 24 Januari 2019 setelah mendapat total remisi 3 bulan 15 hari.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ahok Ahok Gubernur DKI
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top