Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ira Koesno Tampil Menawan & Tegas di Debat Capres 2019

Ira Koesno kembali dipercaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu moderator debat capres-cawapres 2019. Dia tampil menawan, dan tegas memandu debat capres 2019 putaran petama yang digelar di Hotel Bidakara, Kamis (17/1/2019).
Ira Koesno/Instagram @irakoesnocom
Ira Koesno/Instagram @irakoesnocom

Bisnis.com, JAKARTA -  Ira Koesno kembali dipercaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai salah satu moderator debat capres-cawapres 2019. Dia tampil menawan, dan tegas memandu debat capres 2019 putaran petama yang digelar di Hotel Bidakara, Kamis (17/1/2019).

Kali ini, Ira berpasangan dengan mantan jurnalis TVRI Imam Priyono. Ira dan Imam terpilih sebagai moderator debat pertama atas kesepakatan KPU dan dua paslon presiden dan wapres.

Membuka segmen pertama debat, perempuan yang pernah menjadi presenter berita di SCTV ini tampil menawan dengan setelan blazer biru dongker dan celana bahan yang dipadukan dengan dalaman berkerah tinggi berwarna hitam.

Meski usianya hampir menginjak kepala lima, Ira tampil segar dengan rambut bercat kemerahan menutupi bahu. Makeup lulusan Universitas Indonesia (UI) ini terlihat menarik dengan riasan yang menonjolkan fitur mata dan lipstik cokelat.

Kiprah Ira sebagai moderator debat pemilu bukan yang pertama kalinya. Sebelum ini, Ira juga didapuk sebagai moderator debat capres-cawapres 2004.

Saat itu, Ira memandu debat antara 4 pasangan calon presiden-wakil presiden yaitu SBY-Jusuf Kalla, Wiranto dan Salahuddin Wahid, Megawati Soekarnoputri dan Hasyim Muzadi, serta Amien Rais dan Siswono Yudohusodo.

Namun, Ira menarik perhatian publik ketika dirinya memandu debat calon Gubernur DKI Jakarta pada 2017 silam. Pembawaannya yang tegas membuatnya jadi buah bibir di kalangan masyarakat. Kala itu, Ira bahkan dipercaya memandu rangkaian debat hingga dua kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper