Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hadir di Bidakara, Prabowo-Sandi Salam Dua Jari di Hadapan Wartawan

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tiba di lokasi debat calon presiden perdana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan pada 17 Januari 2019, dan menyapa wartawan dengan salam dua jari
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 17 Januari 2019  |  19:27 WIB
Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Aprillio Akbar
Capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno tiba untuk mengikuti debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). - ANTARA/Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA--Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akhirnya tiba di lokasi debat perdana di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan Bisnis, keduanya tiba di lobby hotel menaiki mobil yang berbeda namun beriringan.

Prabowo turun pertama dari mobil didampingi beberapa ajudannya. Ketua Umum Partai Gerindra tersebut tampil rapi mengenakan setelan jas dan celana hitam. Prabowo kian necis lantaran memakai dasi warna merah dan peci hitam.

Dia langsung berdiri di Wall of Fame yang disediakan oleh KPU. Sambil mengacungkan jari telunjuk dan jempol, Prabowo melemparkan senyum kepada puluhan awak media yang ada di lokasi.

Tak lama setelah itu, Sandiaga Uno juga turun dari mobil dan berdiri di samping Prabowo. Sayangnya, kedua orang tersebut tak mengucapkan sepatah kata terkait kesiapan menghadapi debat capres yang akan berlangsung pada pukul 20.00 wib.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Debat Capres Pilpres 2019
Editor : Rahayuningsih
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top