Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Presiden Tegaskan Besarnya Peran Ibu dalam Menjaga Persatuan Bangsa

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Ibu untuk para Ibu dan perempuan di seluruh Tanah Air. Peringatan Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember tiap tahunnya.
Yodie Hardiyan
Yodie Hardiyan - Bisnis.com 22 Desember 2018  |  08:36 WIB
Presiden Tegaskan Besarnya Peran Ibu dalam Menjaga Persatuan Bangsa
Bagikan

Kabar24.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Ibu untuk para Ibu dan perempuan di seluruh Tanah Air. Peringatan Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember tiap tahunnya.

“Untuk para ibu dan perempuan yang luar biasa yang telah berjuang membangkitkan semangat nasionalisme, memperjuangkan keadilan bagi perempuan dan bangsa,” ucap Presiden, seperti dikutip dari keterangan tertulis, Sabtu (22/12/2018).

Presiden Jokowi dalam ucapannya juga mengingatkan peran yang telah dijalankan para Ibu dan perempuan Indonesia dalam menjaga persatuan dan kebinekaan bangsa.

“Yang terus menerus mengingatkan persatuan dan kebinekaan Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan Hari Ibu, tanggal 22 Desember,” kata Presiden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari ibu
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top