Timses Jokowi-Ma'ruf Perkuat Pemenangan di Daerah

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin memberikan pembekalan kepada tim sukses daerah untuk mencapai kemenangan 70%.
Muhammad Ridwan | 07 Desember 2018 17:49 WIB
Hasto Kristiyanto - Dok. Tim Kampanye Jokowi/Ma\'ruf Amin

Bisnis.com, JAKARTA -- Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin memberikan pembekalan kepada tim sukses daerah untuk mencapai kemenangan 70%.

Seluruh Tim Kampanye Daerah dan relawan diberikan pembekalan strategi-strategi pemenangan baik di udara maupun di darat.

“Materinya terdiri dari materi soal udara mengorganisasikan 'serangan darat' dan masing-masing dapil ke depan itu kita harapkan bisa bekerja dengan strategi dan metode door to door dan kanvasing dan mikro targeting,” ujar Abdulkadir Karding, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin, di Grand Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Selain itu, diharapkan ke depannya setelah mendapatkan pembekalan, mesin politik yang berada di daerah tersebut mampu bekerja dengan pemahaman yang sama.

Karding menambahkan, untuk meraih suara lebih banyak di daerah, sinergitas antarmesin politik sedang dioptimalkan dengan pembekalan-pembekalan yang diberikan Tim Kampanye Nasional.

“Ini akan kita orkestrasikan secara baik, menutup, mengisi semua ruang ruang kosong yang ada,” pungkasnya.

Sementara itu, Hasto Kristiyanto, Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf Amin berharap pembekalan yang diberikan membawa dampak positif bagi pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di daerah.

“Survei menujukkan gerak kita makin positif,” ungkapnya.

Tag : jokowi, nasional, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top